NBA Resmi Umumkan Para Pemain Dunk Contest yang Malah Bikin Publik Kebingungan

Kamis, 16 Februari 2023 14:17 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© GettyImages
Halidou Diallo, shooting guard milik Oklahoma City Thunder, pemenang slam dunk contest 2019. Copyright: © GettyImages
Halidou Diallo, shooting guard milik Oklahoma City Thunder, pemenang slam dunk contest 2019.

INDOSPORT.COM — National Basketball Association atau NBA telah resmi mengumumkan para pemain yang akan bertanding dalam All Star dunk contest.

Seperti biasa, dunk contest menjadi ajang yang ditunggu-tunggu dalam pekan All Star yang kini sudah akan dimulai dalam beberapa hari lagi.

Dengan begitu, nama-nama dari para peserta yang akan unjuk gigi dalam kontes dunk pun mulai diumumkan denga nada empat nama yang akan bersaing.

Keempat nama tersebut pun sontak membuat publik kebingungan sehubungan dengan nama mereka yang memang tidak terlalu dikenal.

Atas dasar hal ini, banyak yang menyayangkan atas kualitas kontes dunk yang menurun dari tahun ke tahun yang kini membuat publik makin gerah.

Tidak sedikit yang akhirnya mengusulkan untuk meniadakan kontes ini dan lebih baik diganti dengan kontes baru yang lebih kompetitif.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kontes dunk yang dulunya sangat ditunggu-tunggu kini hanya menjadi bahan hinaan pada setiap tahunnya di pekan NBA All Star.

Jika kita melihat setiap kontes dunk tersebut, memang kualitas pemain dan juga kemampuan yang ditunjukan terkesan membosankan dan biasa saja.

Jika Anda bertanya-tanya siapa saja yang akan tampil dalam kontes dunk kali ini, mereka adalah, Kenyon Martin Jr., Trey Murphy III, Jericho Sims, dan Mac McClung.

Dengan nama-nama asing tersebut, publik pun berspekulasi bahwa kontes dunk kali ini akan menambah daftar panjang bobroknya kontes tersebut yang memang sudah menurun.