Tak Ada Stephen Curry, Donovan Mitchell Ogah Ikutan Three Point Contest Meski Diundang

Kamis, 16 Februari 2023 18:13 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Alex Goodlett/Getty Images
Donovan Mitchell Copyright: © Alex Goodlett/Getty Images
Donovan Mitchell

INDOSPORT.COM - Pemain Cleveland Cavaliers yakniDonovan Mitchell menolak undangan NBA untuk ikut meramaikan kontes tembakan tiga angka dalam pekan All Star.

Seperti yang diketahui, gelaran NBA All Star sudah akan dimulai dan akan dibuka dengan kontes tembakan tiga angka yang akan dihadiri delapan pemain.

Uniknya, bintang dari Cleveland Cavaliers, Donovan Mitchell, sebenarnya mendapat undangan khusus langsung dari pihak NBA.

Pasalnya, pemain yang memiliki posisi Shooting Guard ini diminta oleh NBA untuk ikutan meramaikan kontes tembakan tiga angka.

Sehubungan dengan hal tersebut, Donovan Mitchell pun mengiyakan adanya undangan kontes tembakan tiga angka yang diberikan padanya.

NBA sendiri mengundang Donovan Mitchell sehubungan dengan All Star kali ini yang berlokasi di Salt Lake City, Utah, yang merupakan kandang Utah Jazz.

Seperti yang sudah diketahui, Utah Jazz adalah tim pertama dari Donovan Micthell yang mana tentu juga menjadi sejarah tersendiri bagi pemain muda berbakat tersebut.

Alasan dia menolak hal tersebut adalah karena mega bintang dari Golden State Warriors, Stephen Curry, tidak ikutan dalam gelaran kali ini.

Stephen Curry sendiri memang sedang berhalangan hadir dalam gelaran All Star karena terkena cedera yang membuatnya harus menepi selama beberapa pekan.

Meski begitu, alasan dari Donovan Mitchell sendiri terbilang nyeleneh yang malah menyalahkan ketidakhdairan dari Stephen Curry sebagai alasannya mangkir dari undangan NBA.