Hasil NBA All-Star 2023: Team LeBron Kalah Stamina, Akhirnya Dihabisi Team Giannis

Senin, 20 Februari 2023 13:00 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Christopher Creveling-USA TODAY Sports via REUTERS
Pertandingan NBA All-Star, Senin 20 Februari 2023 pagi waktu Indonesia. Foto: Christopher Creveling-USA TODAY Sports via REUTERS. Copyright: © Christopher Creveling-USA TODAY Sports via REUTERS
Pertandingan NBA All-Star, Senin 20 Februari 2023 pagi waktu Indonesia. Foto: Christopher Creveling-USA TODAY Sports via REUTERS.

INDOSPORT.COM - Gelaran NBA All-Star musim 2022 -2023 dimenangkan oleh Team Giannis setelah mengalahkan Team LeBron dengan skor 184-175.

Team Giannis berhasil tampil memukau dengan starter mereka yaitu Ja Morant, Donovan Mitchell, Jayson Tatum, Lauri Markkanen, dan tentu Giannis Antetokounmpo.

Jayson Tatum dan Donovan Mitchell berhasil menjadi duet mematikan dalam laga kali ini dengan keduanya sama-sama panas dalam menghajar Team LeBron.

Jayson Tatum yang keluar sebagai MVP berhasil memecahkan rekor dengan mencetak 55 poin yang melampaui perolehan Anthony Davis.

Selain itu, ia juga berhasil mencatatkan double-double dengan perolehan 10 rebound yang membuat penampilannya di NBA All-Star kali ini seakan sempurna.

Masih belum cukup, ia juga mencetak 10 tembakan tiga angka yang membuat efisiensi tembakannya jauh di atas rata-rata pemain NBA.

Dia berhasil memasukkan 22 dari 31 percobaan yang 10 dari 18 di antaranya adalah tembakan tiga angka yang membuat efisiensinya menyentuh angka 71 persen.

Sementara itu, efisiensi tiga angkanya adalah 55 persen yang mana sangat tinggi mengingat 35 persen saja sudah masuk kategori sangat bagus.

Sedangkan Donovan Mitchell tak mau kalah dan juga catatkan double-double dengan 40 poin dan 10 assist yang membuat Team LeBron makin kelabakan.

Team LeBron yang diisi oleh pemain dengan tempo lambat seperti Luka Doncic dan Nikola Jokic pun tak mampu membendung kecepatan tempo para pemain Team Giannis.