NBA All-Star: Momen Kocak Nikola Jokic Ajukan Diri Masuk Tim LeBron Sebelum Dipanggil

Senin, 20 Februari 2023 13:25 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© AAron Ontiveroz/GettyImages
Nikola Jokic menghampiri LeBron James sebelum namanya dipanggil yang membuat megabintang tersebut tak dapat menahan tawanya di NBA All-Star. Copyright: © AAron Ontiveroz/GettyImages
Nikola Jokic menghampiri LeBron James sebelum namanya dipanggil yang membuat megabintang tersebut tak dapat menahan tawanya di NBA All-Star.

INDOSPORT.COM — Nikola Jokic menghampiri LeBron James sebelum namanya dipanggil yang membuat megabintang tersebut tak dapat menahan tawanya NBA All-Star.

Diketahui bahwa format NBA All Star tahun ini mengharuskan kedua kapten untuk memilih rekan satu timnya pada hari pertandingan.

Format kali ini cukup berbeda dengan yang pernah ada yang mana pemilihan ini dilakukan beberapa hari sebelum hari - H pertandingan.

Dengan format baru kali ini, para pemain pun dipaksa untuk bisa bekerja sama dan mencocokan gaya permainan satu sama lain pada saat itu juga.

LeBron James dan Giannis Antetokounmpo menjadi kapten All Star kali ini sehubungan dengan jumlah suara mereka adalah yang terbanyak.

Ada hal kocak pada saat pemilihan starter dimulai yang menyisakan Luka Doncic, Kyrie Irving, Nikola Jokic, Lauri Markkanen, Ja Morant, Jayson Tatum, Joel Embiid, dan Donovan Mitchell.

Untuk starter pertama, LeBron James pun memilih Joel Embiid selaku Center yang diharapkan bisa menghentikan laju Giannis Antetokounmpo.

Sedangkan Giannis memilih Damian Lillard untuk menutupi kelemahannya dalam tembakan tiga angka yang masih ia latih hingga sekarang ini.

Berlanjut sampai akhirnya hanya menyisakan dua pemain saja yaitu, Lauri Markkanen dan Nikola Jokic sebagai pemain yang belum terpilih.

Ogah menjadi pilihan terakhir, Nikola Jokic pun bergurau dengan maju duluan ke arah LeBron James yang saat itu sedang mendapatkan kesempatan memilih.