Bikin Persaingan Makin Sengit, 5 Pasang Pebasket NBA yang Saling Membenci

Selasa, 21 Februari 2023 13:36 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Reuters/Gary A. Vasquez
Pebasket Los Angeles, Lakers Russell Westbrook bergerak berusaha melewati pebasket Denver Nuggets. Davon Reed di laga MBA, Senin (04/04/22). Foto: Reuters/Gary A. Vasquez Copyright: © Reuters/Gary A. Vasquez
Pebasket Los Angeles, Lakers Russell Westbrook bergerak berusaha melewati pebasket Denver Nuggets. Davon Reed di laga MBA, Senin (04/04/22). Foto: Reuters/Gary A. Vasquez

INDOSPORT.COM - Ketegangan dalam tiap cabang olahraga pasti terjadi, termasuk dengan para atletnya. Hal inilah yang juga terjadi terhadap pebasket kenamaan di NBA sehingga saling membenci.

Sebagaimana diketahui, setiap pemain tidak hanya ingin menampilkan performa terbaik mereka, tetapi juga ingin memenangkan setiap pertandingan.

Dorongan itu telah menciptakan lebih dari beberapa pasang pemain yang saling membenci selama bertahun-tahun. Dan terkadang, para penggemar pun ikut bereaksi akan hal tersebut.

Persaingan lama bisa menjadi hal besar, kecil, atau tampaknya tidak memiliki pemicu nyata apa pun sehingga fenomena pemain yang saling membenci menjadi lebih menarik.

Untuk mengetahuinya, berikut lima pasang pebasket NBA yang saling membenci.

Russell Westbrook & Patrick Beverley

Ada banyak kontroversi antara Russell Westbrook dan Patrick Beverley selama bertahun-tahun, bahkan menimbulkan beberapa tuduhan serius. Beverley mengatakan bahwa Westbrook telah merusak kariernya.

Keduanya terus-menerus membahas masalahnya setiap kali mereka bertemu dan itu terjadi selama bertahun-tahun.