Rekap NBA Hari Ini: Nikola Jokic Kembali Buat Teror, Duet Kyrie-Doncic Gacor Lawan Spurs

Jumat, 24 Februari 2023 13:50 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/David Richard
Pertandingan NBA antara Cleveland Cavaliers vs Denver Nuggets. (Foto: REUTERS/David Richard) Copyright: © REUTERS/David Richard
Pertandingan NBA antara Cleveland Cavaliers vs Denver Nuggets. (Foto: REUTERS/David Richard)

INDOSPROT.COM — Laga NBA pada, Jumat (24/02/2023) menjadi kisah kembalinya teror dari Nikola Jokic dan duet apik antara Kyrie Irving dan Luka Doncic.

Laga dimulai dengan kemenangan dramatis dari Boston Celtics atas Indiana Pacers dengan skor 142 – 138 yang berlangsung hingga babak tambahan.

Jayson Tatum keluar sebagai MVP pada laga tersebut dengan catatkan double-double dengan 31 poin dan 12 rebound serta mendapatkan 7 assist.

Meski begitu, rataannya kembali buruk dengan hanya memasukkan 9 dari 25 tembakan dengan 3 dari 12 diantaranya adalah tembakan tiga angka.

Jayson Tatum memang dikenal sebagai pemain dengan raihan poin luar biasa namun percobaannya juga terbilang banyak yang membuatnya cukup tidak efisien.

Indiana Pacers sendiri sebenarnya berhasil imbangi permainan dari Boston Celtics lewat tangan panas dari Myles Turner dengan 40 poin dan 10 rebound.

Pertandingan pun berlanjut dengan Denver Nuggets yang berhasil menghajar Cleveland Cavaliers dengan skor 115 – 109 yang kian membuat mereka kokoh di puncak.

Nikola Jokic tentu menjadi MVP dengan lagi-lagi meraih triple-double yang membuatnya menjadi pemain dengan catatan tersebut terbanyak pada musim 2022 – 2023.

Pemain yang dijuluki The Joker ini memang benar-benar menebar terror dengan dapatkan 24 poin, 18 rebound, dan 13 assist dalam laga tersebut.

Hal ini pun membuat posisinya sebagai kandidat MVP semakin kokoh sehubungan keberhasilannya kali ini yang juga membuat Denver Nuggets makin nyaman duduk di singgasana wilayah barat.