Rekap Hasil NBA Hari Ini: Grizzlies Berhasil Tumbangkan Raksasa Barat, Celtics Menang Dramatis Lagi

Minggu, 26 Februari 2023 14:30 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Petre Thomas
Pertandingan NBA antara Memphis Grizzlies vs Denver Nuggets. (Foto: REUTERS/Petre Thomas) Copyright: © REUTERS/Petre Thomas
Pertandingan NBA antara Memphis Grizzlies vs Denver Nuggets. (Foto: REUTERS/Petre Thomas)

INDOSPORT.COM — Laga NBA pada, Minggu (26/02/23) menjadi saksi runtuhnya dominasi Nikola Jokic dan Jayson Tatum yang berhasil bawa Celtics menang dramatis.

Laga hari ini diawali dari kemenangan Toronto Raptors atas Detroit Pistons yang kian memperburuk kondisi Pistons meski kalah dengan skor tipis 95 – 91.

Dengan kekalahan ini, Detroit Pistons makin merana dengan berada di peringkat terakhir klasemen sementara wilayah timur dengan rekor menang-kalah 15 – 46.

Untuk Toronto Raptors, Pascal Siakam tentu menjadi pemain paling mencolok dalam laga kali ini dengan berhasil raih 29 poin dan 8 rebound.

Selain itu, Power Forward incaran banyak tim, Jakob Poeltl juga berhasil catatkan namanya dalam laga kali ini dengan raihan 9 poin dan 14 rebound yang membuatnya hampir raih double-double.

Hal yang cukup mengejutkan terjadi dalam laga antara Denver Nuggets melawan Memphis Grizzlies di mana sang jawara wilayah barat akhirnya berhasil ditaklukan.

Pasalnya, Memphis Grizzlies yang berada di peringkat kedua memang tidak pernah menang atas Denver Nuggets yang merupakan pemuncak klasemen sementara wilayah barat.

Dengan kemenangan ini, rivalitas di antara keduanya untuk memerebutkan takhta puncak pun kembali terjadi dengan Grizzlies kini tampak lebih yakin.

Ja Morant lagi-lagi menjadi penyelamat ego Memphis Grizzlies dengan berhasil raih 23 poin dan 7 rebound yang membuat mereka bisa mengungguli Denver Nuggets.

Entah kenapa Denver Nuggets yang biasanya garang kini malah loyo dengan kalah dari Ja Morant yang sebenarnya tidak bermain cukup baik dalam laga kali ini.