Rekap Hasil NBA: Celtics Tumbang, Kevin Durant Kembali Bersinar Bareng Phoenix Suns

Sabtu, 4 Maret 2023 13:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/David Butler II
Hasil NBA 2022-2023, Sabtu (04/3/23) turut dikejutkan dengan tumbangnya Boston Celtics di hadapan Brooklyn Nets, serta penampilan mengesankan Kevin Durant. (Foto: Boston Celtics vs Brooklyn Nets) Copyright: © REUTERS/David Butler II
Hasil NBA 2022-2023, Sabtu (04/3/23) turut dikejutkan dengan tumbangnya Boston Celtics di hadapan Brooklyn Nets, serta penampilan mengesankan Kevin Durant. (Foto: Boston Celtics vs Brooklyn Nets)

INDOSPORT.COM – Hasil NBA 2022-2023, Sabtu (04/3/23) turut menghadirkan kejutan dengan tumbangnya Boston Celtics di hadapan Brooklyn Nets.

Berlangsung di TD Garden Arena, Boston Celtics tumbang di markas sendiri setelah dikalahkan Brooklyn Nets dengan skor 105-115.

Kekalahan tersebut bermula ketika Nets berhasil mengatasi dominasi Celtics yang sempat unggul 28 poin di pertengahan kuarter kedua.

Kedudukan lantas berbalik arah saat memasuki kuarter ketiga, di mana Nets mampu mengembalikan keadaan dan tak lagi terkejar hingga akhir pertandingan.

Jayson Tatum yang bermain mengesankan dengan mengemas double-double 22 poin dan 13 rebound masih belum cukup untuk membantu Boston Celtics mengalahkan Brooklyn Nets.

Seperti halnya Jayson, Jaylen Brown juga masih belum mampu mempertahankan keunggulan Celtics meski menjadi pencetak poin tertinggi dengan total 35 poin.

Sebaliknya, Nets tidak tergantung kepada kemampuan dari satu hingga dua pemainnya, sehingga pemain mereka lebih merata untuk menjadi pointer.

Mikal Bridges mencetak 38 poin dan 10 rebound, Cameron Johnson dengan 20 poin, Finney-Smith dan Dinwiddie masing-masing 17 poin, dan Royxe o’neale 10 poin.

Di laga lain, Denver Nuggets sukses melumat Memphis Grizzlies dengan poin 113-97 ketika melakoni pertandingan di Pepsi Center.

Dengan hasil tersebut Denver Nuggets masih terus mempertahankan kekuasaannya di Wilayah Barat, sementara Boston Celtics justru gagal mempertahankan predikat tim terbaik di Wilayah Timur.