Edan! 6 Sepatu Juara Michael Jordan Bakal Dijual dengan Harga Miliaran Rupiah

Kamis, 2 Maret 2023 19:32 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Focus on Sport/Getty Images
Michael Jordan saat masih aktif sebagai pemain NBA. Copyright: © Focus on Sport/Getty Images
Michael Jordan saat masih aktif sebagai pemain NBA.

INDOSPORT.COM — Legenda NBA dan Chicago Bulls, Michael Jordan, dikabarkan akan menjual enam sepatu yang membawanya juara dengan harga miliaran rupiah.

Enam sepatu tersebut adalah yang ia pakai dalam memenangkan laga final yang mana memang Michael Jordan memiliki enam cincin juara.

Dengan begitu, bisa dibilang bahwa sepatu tersebut memiliki nilai historis tersendiri yang akhirnya membuat harganya naik setinggi langit.

Sepatu tersebut pun dilabeli sebagai sepatu merk Air Jordan termahal dan terbaik yang pernah ada sehubungan dengan sentiment yang dibawa oleh masing-masing sepatu tersebut.

Diketahui bahwa Michael Jordan memang merupakan pemain luar biasa yang digadang-gadang sebagai yang terbaik sepanjang masa NBA.

Selain dirinya, mungkin nama Kobe Bryant dan LeBron James lah yang pantas untuk menantangnya dalam perdebatan yang tak berujung tersebut.

Michael Jordan sendiri berhasil mendapatkan enam gelar juara pada tahun 1991, 1992, 1993, 1996, 1997, dan 1998 yang menjadi bukti betapa mengerikannya dirinya dulu.

Dengan begitu, tak ayal bahwa sepatu-sepatunya ini akan dijual dengan harga fantastis yang bahkan digadang-gadang akan mencapai angka miliaran.

Berbeda dari benda yang menyimpan sisi historis tersendiri, sepatu milik Michael Jordan kali ini akan dijual secara langsung dan bukan dilelang seperti biasa.

Keenam sepatu tersebut kini sedang dipamerkan di Dubai untuk menarik daya tarik dari para sultan yang ada yang tentu akan menaikkan harga jualnya.