Rekap Hasil NBA: Devin Booker Cetak Sejarah, Celtics Tuntaskan Balas Dendam

Kamis, 9 Maret 2023 12:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports
Rekap hasil NBA 2022-2023, Kamis (09/03/23) turut menghadirkan dominasi Devin Booker dan kesuksesan Boston Celtics menuntaskan balas dendam. Rebilas-USA TODAY Sports) Copyright: © Reuters/Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports
Rekap hasil NBA 2022-2023, Kamis (09/03/23) turut menghadirkan dominasi Devin Booker dan kesuksesan Boston Celtics menuntaskan balas dendam. Rebilas-USA TODAY Sports)

INDOSPORT.COM – Rekap hasil NBA 2022-2023, Kamis (09/03/23) turut menghadirkan dominasi Devin Booker dan kesuksesan Boston Celtics menuntaskan balas dendam.

Berlangsung di Footprint Center, Phoenix Suns sukses menekuk Oklahoma City Thunder dengan skor 132-101.

Sejak dikalahkan Milwaukee Bucks pada akhir Februari lalu, Suns lantas tampil begitu mengesankan dengan menyapu empat kemenangan secara berturut-turut.

Devin Booker menjadi bintang dalam kemenangan Suns, sehingga tetap membuat timnya menjadi berbahaya meski Kevin Durant absen karena cedera pergelangan kaki.

Pada pertandingan melawan Oklahoma City Thunder, bintang Phoenix Suns, Devin Booker mencetak 44 poin hanya dalam waktu 28 menit permainan.

Dengan poin tersebut, Booker berhasil mencapai sesuatu yang sebelumnya belum pernah dilakukan oleh pemain lain dalam sejarah Suns sebelumnya.

Menurut History NBA melalui Twitter, disampaikan bahwa Devin Booker adalah pemain pertama dalam sejarah Suns yang mencetak 35 poin atau lebih dalam empat pertandingan berturut-turut.

Berkat kemenangan atas Thunder, Suns kini memiliki ruang untuk bernapas di klasemen Wilayah Barat dengan skor 37-29.

Mereka kini hanya tertinggal dua pertandingan dari Sacramento Kings dan Memphis Grizzlies untuk menjadi salah satu dari tiga unggulan teratas.

Sementara pada hasil lainnya di NBA 2022-2023, Boston Celtics sukses membalaskan dendam dengan mengalahkan Portland Trail Blazers.