Rekap Hasil NBA: Nyaris Terkena Comeback, Bucks Berjuang Keras Tanpa Giannis Antetokounmpo

Jumat, 10 Maret 2023 13:34 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Michael McLoone
Hasil NBA 2022-2023 hari ini, Jumat (10/3/23) nyaris menjadi mimpi buruk bagi Milwaukee Bucks karena hampir terkena comeback dari Brooklyn Nets. (Foto: REUTERS/Michael McLoone) Copyright: © REUTERS/Michael McLoone
Hasil NBA 2022-2023 hari ini, Jumat (10/3/23) nyaris menjadi mimpi buruk bagi Milwaukee Bucks karena hampir terkena comeback dari Brooklyn Nets. (Foto: REUTERS/Michael McLoone)

INDOSPORT.COM – Hasil NBA 2022-2023 hari ini, Jumat (10/3/23) nyaris menjadi mimpi buruk bagi Milwaukee Bucks karena hampir terkena comeback dari Brooklyn Nets.

Berlangsung di Fiserv Forum, Milwaukee Bucks harus berjuang menghadapi Brooklyn Nets tanpa mengandalkan Giannis Antetokounmpo.

Kendati demikian, Bucks pada akhirnya mampu mengalahkan Brooklyn dengan hasil akhir 118-113 dan nyaris terkena comeback.

Kesulitan itu didapatkan karena mereka tidak diperkuat Giannis yang telah melewatkan dua pertandingan secara berturut-turut karena sakit pada tangan kanannya.

Namun, kondisi Brooklyn Nets sejatinya jauh lebih buruk dari Milwaukee Bucks karena banyak pemain mereka absen di laga NBA hari ini.

Nic Claxton mengalami keseleo di ibu jari kanannya, Spencer Dinwiddie diistirahatkan, Cam Johnson dan Ben Simmons menderita nyeri pada lutut kirinya.

Meski begitu, Nets masih mampu memberikan perlawanan pada kuarter kedua setelah tertinggal di kuarter pertama.

Kebangkitan Nets berawal pada kuarter kedua di mana mereka berhasil menahan imbang Bucks dan mengembalikan kedudukan pada dua kuarter terakhir.

Tapi, keberuntungan masih memihak Bucks lantaran meski kewalahan hingga kuarter terakhir, poin yang dikumpulkan Nets tak mampu melampaui jumlah poin mereka.

Selain itu, pertandingan NBA hari ini juga turut menjadi momen bagi Utah Jazz untuk membalaskan kekalahan di laga sebelumnya dengan mengalahkan Orlando Magic.