Piawai Basket, Eks Bidadari Indonesian Idol Nabiella Piguna Sampai Bikin Denny Sumargo Gerah

Minggu, 12 Maret 2023 17:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram/nabiellas
Kontestan Indonesian Idol sekaligus selebgram cantik, Nabiella Piguna, rupanya piawai main basket sampai bikin Denny Sumargo gerah saat tanding bersama. Copyright: © Instagram/nabiellas
Kontestan Indonesian Idol sekaligus selebgram cantik, Nabiella Piguna, rupanya piawai main basket sampai bikin Denny Sumargo gerah saat tanding bersama.

INDOSPORT.COM – Kontestan Indonesian Idol sekaligus selebgram cantik, Nabiella Piguna, rupanya piawai main basket sampai bikin Denny Sumargo gerah saat tanding bersama.

Nabiella Piguna pernah mengikuti Indonesian Idol pada 2019 namun kariernya terhenti di 20 besar. Tak hanya piawai bernyanyi, namun dia pandai di sejumlah bidang, termasuk jadi influencer olahraga.

Basket menjadi bidang olahraga yang cukup diminati Nabiella Piguna, hingga membuatnya terlibat di sejumlah pertandingan.

Saking jagonya, Nabiela Piguna bahkan ditantang Denny Sumargo yang merupakan mantan atlet basket professional Indonesia yang saat ini banting setir jadi aktor dan Youtuber.

Melansir youtube Denny Sumargo yang diunggah pada Minggu (05/03/23), Nabiella Piguna harus tanding basket dengan Denny Sumargo.

Menghadapi Denny Sumargo yang mendapatkan julukan ‘Pebasket Sombong,’ Nabiella Piguna seolah tak ada takut-takutnya.

Selebgram dengan suara seksi tersebut bahkan dengan percaya diri berlari merebut dan memasukkan bola ke dalam ring.

Bahkan Nabiella Piguna bisa mengungguli Denny Sumargo dengan skor 18-13. Keunggulan yang pada akhirnya membuat Denny Sumargo panik dan kegerahan untuk melawan.

Dengan sekuat tenaga, Denny Sumargo melawan Nabiella Piguna yang tampak piawai beradu basket dengannya. Meski Nabiella pada akhirnya tertikung 18-21, namun Denny beri tepuk tangan.

Karena selain karena lawannya adalah mantan atlet professional, Nabiella Piguna bermain basket tak lama setelah mengalami cedera lutut cukup parah.