Jadwal Play-in NBA: Kans Lakers dan Thunder ke Play-off

Senin, 10 April 2023 18:26 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Kirby Lee
Jadwal play-in NBA per Rabu (12/04/2023) menyajikan kans Los Angeles Lakers dan Oklahoma City Thunder ke play-off. Copyright: © REUTERS/Kirby Lee
Jadwal play-in NBA per Rabu (12/04/2023) menyajikan kans Los Angeles Lakers dan Oklahoma City Thunder ke play-off.

INDOSPORT.COMJadwal play-in NBA per Rabu (12/04/23) menyajikan kans Los Angeles Lakers dan Oklahoma City Thunder ke play-off.

Sebagaimana diketahui, musim reguler NBA baru saja usai pada Senin (10/04/23) dan sudah ada 12 tim yang mendapatkan tiket play-off dan delapan tim yang harus menempuh play-in dahulu.

Los Angeles Lakers dipastikan gagal menempuh play-off setelah finis di peringkat ketujuh klasemen NBA Wilayah Barat walaupun menang 128-117 kontra Utah Jazz.

Hal ini juga tak lepas dari Golden State Warriors yang juga menang 101-157 kontra Portland Trail Blazers yang membuat pasukan Stever Kerr berada di peringkat keenam dan berhak mendapatkan tiket play-off.

Di babak play-in ini, LeBron James cs nantinya akan melawan Minnesota Timberwolves yang sedang dalam rentetan tiga kemenangan beruntun dan finis di peringkat kedelapan di bawah Lakers.

Timberwolves sebelumnya menumbangkan Brooklyn Nets 102-107, San Antonio Spurs 131-151, dan New Orleans Pelicans 113-108 yang membuat Lakers harusnya wajib waspada dengan lawannya itu.

Di sisi lain, Oklahoma City Thunder hanya punya satu nyawa di babak play-in ini melawan Pelicans yang mana pemenang dari laga ini akan menghadapi tim yang kalah di laga Lakers vs Minnesota.

Point Guard OKC, Shai Gilgeous-Alexander, tentunya akan menjadi sorotan dalam pertandingan tersebut mengingat sang pebasket seringkali mengangkat Thunder dengan perolehan poinnya yang banyak.

Oklahoma City Thunder pastinya akan mewaspadai New Orleans Pelicans yang mencoba untuk bangkit setelah tumbang kontra Minnesota Timberwolves di laga terakhir musim reguler NBA.

Simak jadwal play-in NBA pada Rabu (12/04/2023).