Jadwal Play-off NBA Malam Ini: Celtics vs Hawks dan Kings vs Golden State

Sabtu, 15 April 2023 14:58 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Cary Edmondson
Jadwal play-off NBA per Minggu (16/04/2023) sajikan laga seru antara Boston Celtics vs Atlanta Hawks dan Sacramento Kings vs Golden State Warriors. Copyright: © REUTERS/Cary Edmondson
Jadwal play-off NBA per Minggu (16/04/2023) sajikan laga seru antara Boston Celtics vs Atlanta Hawks dan Sacramento Kings vs Golden State Warriors.

INDOSPORT.COMJadwal play-off NBA per Minggu (16/04/23) sajikan laga seru antara Boston Celtics vs Atlanta Hawks dan Sacramento Kings vs Golden State Warriors.

Boston Celtics pada akhirnya akan bertanding kali ini setelah babak play-in NBA selesai yang mana Atlanta Hawks lolos masuk ke play-off.

Hawks sebelumnya memantapkan diri lolos ke babak play-off seusai menggeprek Miami Heat di babak play-in dengan skor 105-116 pada Rabu (12/04/23) lalu.

Ini bisa menjadi kesempatan Hawks untuk balas dendam atas kekalahan 120-114 dari Jayson Tatum cs pada Senin (10/04/23) sebelumnya.

Hawks kiranya akan mengandalkan Point Guard mereka, Trae Young, dalam urusan mencetak poin, sedangkan Celtics kiranya bakal digendong lagi oleh Power Forward bernama Jayson Tatum.

Di sisi lain, ada laga play-off NBA seru yang tersaji antara Sacramento Kings vs Golden State Warriors pada hari ini.

Tim besutan Steve Kerr ini akan menapaki langkah pertama mereka untuk mempertahankan gelar juara NBA yang diraih musim lalu setelah mengalahkan Boston Celtics di final.

Langkah tersebut kiranya tidak akan mudah sebab Sacramento Kings sedikit lebih baik dalam hal persentase kemenangan tim ketimbang Golden State Warriors.

Sekadar informasi, laga play-off NBA ini akan dilangsukan dengan format Best of 7 (BO7) yang berarti tim yang sudah menang empat kali beruntun langsung lolos ke babak selanjutnya.

Simak jadwal play-off NBA per Minggu (16/04/23).