Rekap Hasil Playoff NBA 2023 Hari Ini: Hawks Belum Jatuh, Nuggets vs Suns di Semifinal!

Rabu, 26 April 2023 12:31 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Joe Camporeale
Berikut ini adalah rekap hasil Playoffs NBA 2023 hari ini, Rabu (26/04/23), yang menyajikan tiga laga  (Foto: REUTERS/Joe Camporeale) Copyright: © REUTERS/Joe Camporeale
Berikut ini adalah rekap hasil Playoffs NBA 2023 hari ini, Rabu (26/04/23), yang menyajikan tiga laga (Foto: REUTERS/Joe Camporeale)

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap hasil Playoffs NBA 2023 hari ini, Rabu (26/04/23), yang menyajikan tiga laga yakni Boston Celtics vs Atlanta Hawks, Denver Nuggets vs Minnesota Timberwolves, dan Phoenix Suns vs Los Angeles Clippers.

Nuggets menjadi tim dari Wilayah Barat pertama yang mengunci tiket ke second round playoffs musim ini usai menegaskan dominasi mereka atas Wolves di game 5 dengan keunggulan telak 4-1.

Layaknya game 4, berlangsungnya pertandingan hari ini antara Nuggets vs Wolves berjalan dengan ketat dan nyaris masuk ke babak overtime sebelum berkesudahan 112-109.

Tuan rumah sangat beruntung memiliki Jamal Murray yang kembali jadi sosok kunci di post season kali ini dengan sumbangan 35 poin.

Tidak boleh dilupakan juga peran kandidat kuat MVP musim ini, Nikola Jokic, yang seperti biasa memproduksi tripple double berupa 28 poin, 12 assist, serta 17 rebound.

Sayangnya di semifinal Western Conference sang juara musim reguler harus bertemu dengan favorit lain yaitu Suns yang juga sukses mengungguli Clippers 4-1.

Devin Booker lagi-lagi menggila di seri ini dengan sumbangan 47 poin yang jadi career high playoffs bagi jebolan Kentucky. Kevin Durant seolah berada di bawah bayangannya meski The Slim Reaper pun turut mencetak 31 buckets.

Meski harus menelan empat kekalahan beruntun setelah memenangi game 1, namun usaha Clippers untuk bertahan di Playoffs NBA 2023 tidak bisa dikerdilkan sama sekali.

Tanpa Paul George dan Kawhi Leonard yang lagi-lagi masih harus cedera, Russell Westbrook cs menunjukkan kegigilan luar biasa termasuk di game 5 yang dimainkan di Footprint Center.

Saat memasuki empat menit terakhir kuarter pamungkas, Clippers masih tertinggal dua digit namun tiba-tiba selisih poin bisa mereka pangkas menjadi dua angka saja. Sayangnya tiga turnover beruntun di saat-saat terakhir membuat momentum apik mereka jadi anti-klimaks 136-130.