Rekap Hasil NBA: Sorak-sorai Heat, Lakers Remukkan Golden State

Minggu, 7 Mei 2023 13:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Rich Storry-USA TODAY Sports
Rekap hasil play-off NBA, Minggu (07/05/23), sajikan sorak-sorai Miami Heat dan Los Angeles Lakers yang remukkan Golden State Warriors. Copyright: © REUTERS/Rich Storry-USA TODAY Sports
Rekap hasil play-off NBA, Minggu (07/05/23), sajikan sorak-sorai Miami Heat dan Los Angeles Lakers yang remukkan Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM – Rekap hasil play-off NBA, Minggu (07/05/23), sajikan sorak-sorai Miami Heat dan Los Angeles Lakers yang remukkan Golden State Warriors.

Miami Heat bersorak-sorai karena berhasil menumbangkan New York Knicks kembali dengan skor 105-98 sehingga unggul 2-1.

Small Forward Heat, Jimmy Butler, menunjukkan tajinya dengan menorehkan 28 poin, empat rebounds, dan tiga assists yang membuatnya menjadi pendulang poin terbanyak di gim tiga ini.

Center Heat bernama Bam Adebayo juga tak boleh lupa disorot setelah mampu mencatatkan 17 poin dan 12 rebounds di laga tersebut.

Bam Adebayo ternyata juga menjadi bagian dari pemain Miami Heat yang memiliki 20+ double-doubles di play-off selain Dwayne Wade dan LeBron James.

Butler dan Adebayo sendiri memang terbilang sebagai tulang punggung tim mereka dalam mendulang poin di play-off NBA saat ini.

Bagaimana tidak? Butler menjadi pendulang poin terbanyak Miami Heat di play-off dengan raihan 241 poin disusul Adebayo yang mengoleksi 135 angka.

Dengan demikian, gim ini tentu berjalan lebih menarik lagi di gim keempat, apalagi jika Knicks berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 nanti.

Laga gim 4 semifinal play-off NBA Wilayah Timur akan kembali hadir pada Selasa (09/05/23) pukul 06:30 WIB.

Di sisi lain, ada Los Angeles Lakers yang berhasil menggilas Golden State Warriors di gim 3 semifinal play-off NBA Wilayah Barat.