Lakers Dikangkangi Nuggets, LeBron James Pertimbangkan Gantung Sepatu

Selasa, 23 Mei 2023 13:19 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Jayne Kamin-Oncea
Setelah Los Angeles Lakers dikakangi Denver Nuggets di Final Wilayah Barat, LeBron James mempertimbangkan bakal segera gantung sepatu. Copyright: © REUTERS/Jayne Kamin-Oncea
Setelah Los Angeles Lakers dikakangi Denver Nuggets di Final Wilayah Barat, LeBron James mempertimbangkan bakal segera gantung sepatu.

INDOSPORT.COM – Setelah Los Angeles Lakers dikakangi Denver Nuggets di Final Wilayah Barat NBA, LeBron James mempertimbangkan bakal segera gantung sepatu.

Sebagaimana diketahui, megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James, juga masih punya banyak harapan di pengujung kariernya saat ini.

Megabintang berjuluk The King tersebut masih menunjukkan konsistensi yang luar biasa walaupun sang pebasket sudah berusia 38 tahun.

Tak semua atlet bisa terus bertaji di usia tersebut. Lihat saja Russell Westbrook yang dahulu begitu ciamik dengan triple-doubles-nya, kini sudah meredup pada usia 34 tahun.

Sebagai salah satu pebasket jempolan di NBA saat ini, LeBron James bisa dibilang sudah memenangi banyak gelar.

Pria berpaspor Amerika Serikat itu menjadi salah satu pemain aktif yang bisa meraih empat gelar NBA saat ini selain Stephen Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green.

Tak perlu dilupakan juga, pria yang bermain sebagai forward itu juga menjadi pencetak poin terbanyak sepanjang masa NBA saat ini mengalahkan rekor Kareem Abdul-Jabbar beberapa bulan yang lalu.

Tak menutup kemungkinan pula eks megabintang Cleveland Cavaliers tersebut bakal dimasukkan ke Hall of Fame NBA nantinya.

Hanya saja, LeBron James dan Los Angeles Lakers kini dibuat tak berdaya di Final Wilayah Barat NBA musim ini di mana mereka harus mengakui kemenangan Denver Nuggets 4-0.

Setelah Los Angeles Lakers dikakangi Denver Nuggets di Final Wilayah Barat NBA, LeBron James tampak mempertimbangkan akan segera gantung sepatu.