Hasil Final Wilayah Timur NBA: Gagal Sapu Bersih, Celtics Paksa Heat ke Gim 5

Rabu, 24 Mei 2023 10:26 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© USA TODAY Sports via Reuters
Gim 4 Final Wilayah Timur NBA, Rabu (24/05/23), sajikan Miami Heat yang gagal sapu bersih laga karena Boston Celtics paksa laga berlanjut ke gim 5. Copyright: © USA TODAY Sports via Reuters
Gim 4 Final Wilayah Timur NBA, Rabu (24/05/23), sajikan Miami Heat yang gagal sapu bersih laga karena Boston Celtics paksa laga berlanjut ke gim 5.

INDOSPORT.COM – Gim 4 Final Wilayah Timur NBA, Rabu (24/05/23), sajikan Miami Heat yang gagal sapu bersih laga karena Boston Celtics paksa laga berlanjut ke gim 5.

Laga gim 4 Final Wilayah Timur NBA ini Boston Celtics berhasil mempertipis kedudukan menjadi 3-1 melawan Miami Heat setelah memenangi pertandingan dengan skor 99-116.

Sebagaimana diketahui, Boston Celtics punya misi super berat untuk bisa memenangi gim 4 ini setelah tumbang di tiga gim sebelumnya.

Dengan demikian, Jayson Tatum cs mau tidak mau harus mengamankan gim 4 ini dengan kemenangan, kecuali mereka mau langkahnya terhenti di Final Wilayah Timur ini.

Pada kuarter pertama sendiri, Boston Celtics sudah tertinggal 29-23 dari Miami Heat yang menandakan hal ini bukanlah pertanda baik bagi pasukan Joe Mazzulla.

Namun, tentu saja Celtics tidak mau menyerah begitu saja sehingga mereka berusaha yang terbaik untuk bisa mengungguli Jimmy Butler cs.

Pada kuarter kedua ini Cetics berhasil menahan imbang Heat dengan skor 27-27 sehingga kedudukan menjadi 56-50.

Nama yang patut disorot kali ini adalah Shooting Guard Boston Celtics, Derrick White, yang mampu mencetak 11 poin, 2 rebounds, 2 assits, 1 steal, 4-7 Field Goals (FG), dan 2-5 tembakan tiga angka.

Walaupun Boston Celtics tertinggal 56-50 dari Miami Heat di babak pertama ini, hal itu bukanlah perkara besar sebab mereka masih bisa mengejar mengingat keterpautan angka tak terlalu jauh.

Lantas bagaimana kelanjutan gim 4 Final Wilayah Timur antara Miami Heat vs Boston Celtics pada kuarter ketiga dan keempat?