Link Live Streaming Gim 4 Final Wilayah Timur NBA: Miami Heat vs Boston Celtics

Rabu, 24 Mei 2023 06:38 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Bob DeChiara
Simak link live streaming gim 4 Final Wilayah Timur NBA antara Miami Heat vs Boston Celtics, Rabu (24/04/23), pukul 07.30 WIB di FTX Arena. Copyright: © REUTERS/Bob DeChiara
Simak link live streaming gim 4 Final Wilayah Timur NBA antara Miami Heat vs Boston Celtics, Rabu (24/04/23), pukul 07.30 WIB di FTX Arena.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming gim 4 Final Wilayah Timur NBA antara Miami Heat vs Boston Celtics, Rabu (24/04/23), pukul 07.30 WIB di FTX Arena.

Laga gim 4 Final Wilayah Timur NBA antara Miami Heat vs Boston Celtics ini tentu saja layak untuk disaksikan sebab pertandingan ini akan menjadi penentuan bagi Jayson Tatum cs.

Celtics mau tidak mau harus mengamankan kemenangan pada pertandingan ini sehingga gim 5 terpaksa harus dimainkan.

Pasalnya, dalam sistem BO7 (Best of 7) ini empat kemenangan sudah cukup untuk membuat Heat langsung melaju ke partai puncak.

Terlebih lagi, Miami Heat berhasil memenangi tiga pertandingan sebelumnya dengan skor 116-123, 105-111, dan 128-102.

Jimmy Butler cs memang saat ini dipandang sebagai tim kejutan di babak play-off NBA ini sebab mereka berhasil melaju ke final wilayah sejauh ini.

Status Miami Heat sendiri, padahal adalah unggulan nomor delapan di Wilayah Timur dan kini mereka punya kans besar bisa menyapu bersih laga kontra Boston Celtics, yang menghuni peringkat dua di musim reguler.

Celtics kiranya akan mengandalkan duet Forward mereka bernama Jayson Tatum dan Jaylen Brown yang bakal memegang kendali atas terciptanya banyaknya poin.

Sementara itu, Miami Heat akan mengandalkan sosok Jimmy Butler dan Bam Adebayo sekali lagi untuk bisa menahan laju pasukan Joe Mazzulla itu.

Simak link live streaming gim 4 Final Wilayah Timur NBA per Rabu (24/05/23).