Link Live Streaming Gim 6 Final NBA 2023: Miami Heat vs Boston Celtics

Minggu, 28 Mei 2023 06:41 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© USA TODAY Sports via Reuters
Laga Gim 4 Final Wilayah Timur NBA: Miami Heat vs Boston Celtics. Copyright: © USA TODAY Sports via Reuters
Laga Gim 4 Final Wilayah Timur NBA: Miami Heat vs Boston Celtics.

INDOSPORT.COM – Llink live streaming final wilayah timur NBA 2023 yang akan mempertemukan Boston Celtics vs Miami Heat pada Minggu (28/05/23) pagi WIB, bisa kalian simak di artikel ini.

Miami Heat dalam posisi unggul jelang gim keenam atau laga keenam final wilayah Timur NBA 2023 menghadapi Boston Celtics.

Sebelum laga keenam ini, Miami Heat dalam keadaan unggul 3-2 atau menang 3 laga berbanding 2 laga milik Boston Celtics.

Sementara, dalam laga kelima pada hari Jumat (26/05/23) yang kemudian membuat Celtics menipiskan ketertinggalan, Heat harus takluk dengan 97-110.

Dalam laga ini, Celtics yang melaju ke play-off NBA dengan memuncaki klasemen wilayah timur mampu menampilkan permainan kolektif.

Baik para forward, seperti Jayson Tatum dan Jaylen Brown, serta dua guard, Derrick White dan Marcus Smart mampu meraih dua digit poin.

Hal ini tentu harus diwaspadai oleh Heat yang pada laga kelima mengalami seret poin dengan bertumpu pada Jimmy Butler dan Bam Adebayo.

Poin Heat justru didapat dari para pemain pelapis, seperti Duncan Robinson, Haywood Highsmith, dan Caleb Martin.

Kondisi ini tentu membuat Miami Heat harus bekerja keras jika ingin memastikan diri lolos ke final NBA 2023 untuk menghadapi Denver Nuggets.

Untuk mewujudkan mimpi tersebut, maka Miami Heat harus lebih dulu menekuk Boston Celtics dalam final Wilayah Timur NBA 2023 pada Minggu pagi ini.