Link Live Streaming Game 5 NBA Finals 2023: Denver Nuggets vs Miami Heat

Selasa, 13 Juni 2023 05:32 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Kyle Terada
Link live streaming game 5 NBA Finals 2023 antara Denver Nuggets vs Miami Heat, Selasa (13/06/23), akan tersaji dalam artikel ini. Copyright: © REUTERS/Kyle Terada
Link live streaming game 5 NBA Finals 2023 antara Denver Nuggets vs Miami Heat, Selasa (13/06/23), akan tersaji dalam artikel ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming game 5 NBA Finals 2023 antara Denver Nuggets vs Miami Heat, Selasa (13/06/23), akan tersaji dalam artikel ini.

NBA Finals 2023 telah memasuki game-game penentuan, di mana game kelima akan tersaji saat Denver Nuggets menjamu Miami Heat di Pepsi Center, Denver, Colorado.

Bertanding di hadapan pendukungnya sendiri, Nuggets berpeluang meraih gelar juara pertama dalam sejarah berdirinya Franchise ini.

Nikola Jokic dkk berpeluang meraih cincin juara, seiring keunggulan 3-1 atas Heat dalam empat partai atau game sebelumnya.

Dalam empat partai sebelumnya, Nuggets mampu menang sekali di kandang, kalah sekali di kandang, dan dua kali menang di markas lawannya itu.

Kini, Denver Nuggets yang akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri pun akan mencoba mengunci gelar juara atas Miami Heat.

Bagi Heat, tugas berat menanti pada game ke-5 ini, mengingat hanya sekali saja dalam sejarah NBA, sebuah tim bisa mengatasi ketertinggalan 3-1 di NBA Finals.

Hal tersebut terjadi pada 2016 lalu, kala Cleveland Cavaliers mampu membalikkan ketertinggal 3-1 dari Golden State Warriors dan meraih gelar juara.

Jimmy Butler dkk pun akan berharap pada pengalaman di game 2 NBA Finals 2023 ini, kala membungkam Nuggets di hadapan pendukungnya sendiri.

Miami Heat akan menjadikan game 5 ini sebagai momentum membalikkan keadaan tertinggal 3-1 dari Denver Nuggets demi menghidupkan asa meraih gelar juara NBA keempat kalinya.