Link Live Streaming IBL 2023: Prawira Bandung dan Pelita Jaya Bakrie Beraksi

Jumat, 23 Juni 2023 15:02 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© iblindonesia.com
Link live streaming Indonesian Basketball Leage (IBL) 2023 Seri 8 Jakarta, Jumat (23/06/23) mulai pukul 16.30 WIB di kanal Vidio.com terdapat di artikel ini. Copyright: © iblindonesia.com
Link live streaming Indonesian Basketball Leage (IBL) 2023 Seri 8 Jakarta, Jumat (23/06/23) mulai pukul 16.30 WIB di kanal Vidio.com terdapat di artikel ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Indonesian Basketball Leage (IBL) 2023 Seri 8 Jakarta, pada Jumat (23/06/23) mulai pukul 16.30 WIB di kanal Vidio.com dapat disimak di artikel ini.

Sekadar informasi, seri ke-8 menjadi seri terakhir musim reguler IBL 2023 yang dilangsungkan di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta pada 17 hingga 24 Juni.

Seri ke-8 kali ini menjadi ajang penentuan bagi dua tim yang berhak untuk mengisi tempat terakhir untuk lolos ke babak playoffs.

Terdapat 8 tim yang berhasil mengamankan tiket ke babak playoffs, yakni Satria Muda Pertamina, Prawira Bandung, Pelita Jaya Bakrie, Bima Perkasa Jogja, Dewa United Banten, RANS PIK Basketball, Bali United dan Bumi Borneo.

Sementara itu, menyusul dua tim terakhir yang berhasil memastikan tempat ke babak playoffs yakni Bali United Basketball dan Bumi Borneo Baskteball, maka 8 tim sudah lengkap.

Hanya saja, IBL 2023 Seri 8 Jakarta hari ini hanya akan memperebutkan poin untuk menjadi yang terbaik. Empat tim teratas akan mendapat keuntungan dalam best of three series.

Sementara itu, pada pertandingan pertandingan Day 7 kali ini bakal tersaji duel sengit yang mempertemukan RANS PIK Basketball vs Pelita Jaya Bakrie.

Pelita Jaya Bakrie sendiri saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen Regular Season IBL 2023 kali ini setelah sebelumnya berada di posisi kedua namun harus digusur Prawira Bandung.

Selain duel sengit RANS PIK Baskteball vs Pelita Jaya Bakrie, Day 7 IBL 2023 kali ini juga akan menyuguhkan laga sengit Prawira Harum Bandung vs West Bandit Solo.

Anda dapat menyaksikan seri ke-8 Indonesian Basketball League (IBL) kali ini dapat disaksikan melalui link live streaming yang terdapat di halaman kedua artikel ini.