Tim Dayung Indonesia Masih Berpotensi Sumbang Medali Asian Games 2018

Jumat, 24 Agustus 2018 09:12 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Lanjar Wiratri
Dayung ganda putri Indonesia dapat medali perunggu Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT/Lanjar Wiratri
Dayung ganda putri Indonesia dapat medali perunggu Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Tim dayung putri berharap mendapatan hasil yang lebih baik setelah memperoleh perunggu.

Tim Dayung Ganda Putri Indonesia berhasil meraih medali perunggu di ajang Asian Games 2018. Kesuksesan meraih medali perunggu diharapkkan mampu menjadi motivasi tim putri untuk kembali membuka keran medali di laga selanjutnya.

Atlet dayung putri Indonesia, Yayah Rohayah, mengungkapkan keberhasilan meraih medali perunggu akan menjadi lecutan. Keduanya akan kembali turun, Jumat (24/04/18), untuk kategori Women's Four.

"Pokoknya ini persembahan pertama kita di rowing. Semoganya ke depannya lebih baik lagi karena kita besok masih turun buat besok," ujar Yayah di Jakabaring Sport City, Kamis (23/08/18).

Julianti dan Yayah pun berharap di penampilan selanjutnya mereka bisa kembali mempersempbahkan medali bagi masyarakat Indonesia.

Mereka juga bersyukur karena tak ada kendala berarti saat tim dayung berlaga hari ini dan berharap esok mereka bisa meraih hasil lebih baik ketimbang perunggu.

"Semoga aja taergetnya lebih dari ini buat besok dan Alhamdulilah hari ini tidak ada kendala kita lebih fokus. Cuaca angin gede, tapi kan bukan kita doang yang merasakan, lawan juga merasakan," ujar Julianti.

"Mungkin ini bisa lebih memacu lagi bagi kami buat besok karena kita pengen dapat yang lebih dari ini," tutup Yayah.

Sekadar informasi, hingga berita ini tayang, Indonesia masih berada di peringkat lima klasemen semetara perolehan medali Asian Games 2018 dengan 24 medali. Rinciannya delapan medali emas, 6 medali perak, dan 10 perunggu.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.