Soal Selebrasi 'Tengil' ke Ganda China, Kevin Sanjaya: Mereka Teriak Nyolot!

Rabu, 22 Agustus 2018 21:26 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM - Kevin Sanjaya Sukamuljo lagi-lagi menampilkan aksi 'tengil' ke arah pasangan lawan. Kali ini korbannya adalah ganda putra China, Li Junhui/Liu Yuchen dalam laga final beregu putra Asian Games 2018, Rabu (22/08/18).

Partner Marcus Fernaldi Gideon tersebut langsung maju ke arah net dan memberikan gestur telapak tangan di telinganya, tepat di depan Li/Liu usai memastikan kemenangan.

Usai laga, Kevin pun memberikan klarifikasinya soal gestur mengejeknya itu. Menurutnya, Li/Liu lebih dulu memancingnya dengan teriakan.

"Ya dia selalu teriak dan melihat ke saya, maksudnya apa?" buka Kevin.

"(Saya) enggak memancing, kan dia duluan teriak-teriak ke saya, depan muka saya. Teriaknya biasa saja, cuma teriaknya nyolot saja, tapi itu juga jadi motivasi buat saya. Setelah itu tetap sempat salaman," tambah pemain 23 tahun itu.

Untung saja, setelah selebrasi Kevin itu, ganda China tak terprovokasi. Kedua pasangan ini langsung bersalaman usai laga yang berakhir 21-17 dan 21-18.

Dengan kemenangan Kevin/Marcus, Indonesia menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan China. Poin pertama lawan didapatkan Shi Yuqi usai mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting.

Medali Asian Games Keenam Indonesia Dipersembahkan Cabor Paragliding

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT
  

1