eSports

Jadwal Pertandingan Pekan 5 MPL Season 4 Hari Ini: Takhta EVOS Terancam, RRQ Mengejar

Jumat, 20 September 2019 11:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© gametweeps.com
Jadwal kompetisi eSports MPL Season 4 hari ini, Jumat (20/09/19) akan menampilkan big match antara EVOS melawan ONIC. Copyright: © gametweeps.com
Jadwal kompetisi eSports MPL Season 4 hari ini, Jumat (20/09/19) akan menampilkan big match antara EVOS melawan ONIC.

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) 2019 season 4 sudah memasuki pekan kelima. Pertandingan hari ini, Jumat (20/09/19), akan menampilkan Big Match antara EVOS dan ONIC Esports.

Namun, pertandingan yang akan berlangsung di XO Hall Markas (MPL Arena) itu sebelumnya akan dibuka oleh duel antara Rex Regum Qeon (RRQ) melawan Alter Ego (AE). 

RRQ cukup optimistis mampu mendulang sukses usai performa menjanjikan minggu lalu. Pada pertandingan hari kedua pekan keempat MPL Season 4, Sabtu (14/09/19), Lemon dan kawan-kawan berhasil menjatuhkan dominasi AURA Esports dengan skor 2-1.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) pada

Hasil ini sekaligus membuat mereka kian dekat menyabet posisi puncak karena memiliki rasio kemenangan dan kekalahan yang sama dengan EVOS yakni 5-2.

Di sisi lain, Alter Ego masih berkutat di posisi enam klasemen MPL Season 4 sementara usai mengalahkan tim eSports Genflix Aerowolf pada pekan keempat, Sabtu (14/09/19). Maungzy dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor telak 2-0.

Lalu, pertandingan yang patut ditunggu ialah duel antara EVOS dan ONIC Esports. Dominasi Rekt dan para koleganya kini terancam rencana ONIC untuk balas dendam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL INDONESIA SEASON 4 (@mpl_id_season4) pada

Pekan lalu tepatnya Minggu (15/09/19), EVOS mengandaskan ONIC dengan skor telak 0-2. Namun skuat gawangan Drian kini telah melakukan pembenahan dan siap menuntut balas pada pertandingan kali ini.

Menduduki posisi puncak nampaknya tidak membuat EVOS jemawa, malahan mereka kini sedang mempersiapkan diri untuk mempertahankan posisi puncak klasemen kompetisi eSports khusus Mobile Legends musim ini.

Berikut jadwal MPL Season 4 hari ini Jumat (20/09/19).

  • RRQ vs Alter Ego (AE) - Pukul 19.00 WIB
  • EVOS vs ONIC - Pukul 20.45 WIB