eSports

Rayakan Hari Jadi 10 Tahun, LGD Gaming Kenalkan Logo Baru

Selasa, 10 Desember 2019 18:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© estnn.com
LGD Gaming mengubah logo untuk merayakan hari jadinya yang ke-10. Copyright: © estnn.com
LGD Gaming mengubah logo untuk merayakan hari jadinya yang ke-10.

INDOSPORT.COM - Tim eSports asal China, LGD Gaming, melakukan re-branding dengan memperkenalkan logo baru pada hari jadinya yang ke-10 tahun.

Pada 9 Desember 2019, LGD Gaming tepat berumur 10 tahun. LGD sendiri mendirikan organisasi yang fokus ke eSports dengan menciptkaan tim Dota pertamanya.

Nah sampai saat ini, LGD Gaming sudah berkembang pesat. Mereka sudah memiliki banyak divisi di luar Dota 2. LGD Gaming kini punya tim League of Legends, Overwatch, PUBG, Clash Royale, Honor of Kings, dan CrossFire.

Memasuki umur ke-10 tahun, LGD Gaming kemudian melakukan perayaan hari jadi dengan membuat perubahan. Mereka memperkenalkan logo baru kepada publik.

© Twitter
Organisasi eSports LGD Gaming mengganti logonya. Copyright: Twitter
Organisasi eSports LGD Gaming mengganti logonya.

Sementara itu, divisi Dota 2 LGD Gaming sendiri merupakan salah satu tim terkuat. Mereka juga sudah populer di ajang internasional.

Buktinya dalam tiga tahun terakhir belakangan ini, LGD Gaming mampu bersaing dalam ajang tertinggi di Dota 2, yakni The International. Bahkan mereka selalu menembus empat besar.

Pada The International 2017, LGD finis di peringkat keempat. Setahun setelahnya, mereka menjadi runner-up usai kalah dari OG di final. Terakhir, LGD berada di tempat ketiga. Nah, dengan perubahan logo ini, apakah LGD Gaming bisa meraih juara di The International 10 nantinya?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%