eSports

Terlalu OP, 4 Hero Mobile Legends Ini Wajib Dibanned

Jumat, 24 Januari 2020 18:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mobile Legends
Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) Mobile Legends sudah memasuki Season 15. Sejumlah perubahan akan hadir sehingga pemain harus selalu jeli. Copyright: © Mobile Legends
Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) Mobile Legends sudah memasuki Season 15. Sejumlah perubahan akan hadir sehingga pemain harus selalu jeli.

INDOSPORT.COM - Game eSports bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) Mobile Legends sudah memasuki Season 15. Sejumlah perubahan akan hadir sehingga pemain harus pandai menyesuaikan diri.

Pihak Moonton selalu pengembang game telah merilis patch terakhir. Banyak pemain di ranked tinggi terpaksa harus melakukan 'ban' terhadap hero ini lantaran cukup OP (Overpowered). Berikut empat 4 Hero Mobile Legends yang wajib dibanned di bulan Januari 2020.

1. Bruno

Hero ini sebenarnya sudah tidak banyak digunakan. Nah, di patch terakhir ini, kemampuan Bruno menjadi meningkat.  Namun, peningkatkannya terlalu drastis hingga sangat OP (Overpowered). Sehingga Bruno kerap dipandang sebelah mata oleh para player yang lain. 

2. Granger

Granger adalah salah satu hero yang patut diwaspadai di Season 15. Pasalnya hero ini memiliki burst damage yang sangat tinggi dan akan menjadi sangat kuat jika permainan telah memasuki late game. Update patch note menyebabkan marksman menjadi Over Power.

3. Gusion

Gusion dikenal sebagai salah satu hero midlaner terkuat di Mobile Legends. Hero berjenis Assassin ini memiliki kemampuan yang sangat hebat yang membuatnya lincah serta menghasilkan damage yang besar. Itu sebabnya Gusion menjadi salah satu momok bagi kebanyakan pemain.

4. Harith

Sejak season 14, Harith sudah menjadi langganan sebagai Hero yang di banned oleh para pemain. Pasalnya Harith dikenal memiliki skill yang sangat menganggu.

Sayangnya di Season 15, Harith masih memiliki kemampuan serta mobilitas yang sangat tinggi sehingga patut kalian hindari ketika bermain Ranked Match.