eSports

Link Live Streaming MPL Season 5 Hari Ini: Perjuangan Geek Fam Keluar dari Posisi Buncit

Jumat, 14 Februari 2020 18:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© esports.id
Berikut link live streaming pertandingan hari pertama pekan kedua Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020 pada Jumat (14/02/20). Copyright: © esports.id
Berikut link live streaming pertandingan hari pertama pekan kedua Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020 pada Jumat (14/02/20).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan hari pertama pekan kedua Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020 pada Jumat (14/02/20).

Dua pertandingan sengit bakal tersaji hari pertama pekan kedua MPL Season 5 2020, dengan pertandingan antara tim eSports AURA vs Geek Fam akan menjadi laga pembuka.

Geek Fam dipastikan akan tampil secara maksimal saat melawan AURA lantaran menjadi perjuangannya untuk keluar dari posisi buncit klasemen.

Kemudian laga dilanjutkan dengan Bigetron Alpha (BTR) akan kembali tampil dan siap mempertahankan dominasinya untuk berhadapan dengan Genflix Aerowolf (GFLX).

Meski dijagokan dalam laga tersebut, namun BTR tak boleh lengah dari Genflix Aerowolf untuk mempertahankan keunggulannya dan bisa melesat untuk menguasai puncak klasemen.

Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming hari pertama pekan kedua Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020 pada Jumat (14/02/20) yang akan berlangsung pukul 19:00 WIB:

Atau anda bisa menyaksikannya secara langsung di XO Hall Markas (MPL Arena), Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.