eSports

Jadwal MPL Season 5 Hari Ini: RRQ Siap Lakukan Balas Dendam

Jumat, 21 Februari 2020 15:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© gametweeps.com
Berikut jadwal pertandingan di hari pertama pekan ketiga Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020 pada Jumat (21/2/20). Copyright: © gametweeps.com
Berikut jadwal pertandingan di hari pertama pekan ketiga Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020 pada Jumat (21/2/20).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan di hari pertama pekan ketiga Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020 pada Jumat (21/2/20).

Pertandingan hari pertama pekan ketiga MPL Season 5 2020 dibuka dengan pertarungan antara tim eSports papan atas yakni AURA vs Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi yang bakal dimulai pukul 19.00 WIB.

Pada laga tersebut, RRQ Hoshi diyakini akan melakukan comeback untuk membalaskan dendam kekalahan dengan dibantai di hari ketiga pekan kedua saat melawan Alter Ego dengan skor 0-2.

Kekalahan telak itu membuat RRQ Hoshi tergusur satu peringkat dari puncak klasemen MPL Season 5 2020, di mana Bigetron Alpha (BTR) mampu kembali merebut posisi teratas usai sukses mempertahankan konsistensinya.

Sementara itu, pertandingan dilanjutkan dengan pertarungan tim eSports antara ONIC vs Geek Fam. Kedua tim tersebut harus tampil impresif jika ingin keluar dari posisi terbawah klasemen.

Geek Fam juga harus tampil maksimal dengan pemilihan hero yang tepat untuk memenangkan pertandingan, lantaran hingga saat ini mereka masih berada di peringkat buncit usai belum mampu memenangi satu pertandingan pun sejak pekan pertama dan kedua.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal hari pertama pekan ketiga Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020 pada Jumat (21/2/20) mulai pukul 19.00 WIB:

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%