eSports

Jadwal Pertandingan MDL Season 1 Hari Ini: Duel Tim Papan Atas, Laga EVOS dan RRQ

Senin, 9 Maret 2020 12:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends Development League (MDL) Season 1 akan menyajikan empat laga menarik hari ini, Senin (09/03/20). Beberapa di antaranya laga papan atas, usaha EVOS eSports, dan kebangkitan Rex Regum Qeon (RRQ) Sena.

Pertandingan pertama akan menyajikan duel maut antara tim penguasa klasemen Recca eSports melawan peringkat tiga, Victim eSports. Secara kualitas, sangat sulit untuk menentukan pemenangnya mengingat dua tim punya catatan unbeaten alias tak terkalahkan.

Pekan MDL terakhir pun demikian, Recca eSports sukses pecundangi Siren eSports dengan skor telak 2-0. Victim yang tak mau kalah juga baru saja menang dua kali tanpa balas kala bersua Geek Fam.

Sementara itu pada pertandingan kedua akan melibatkan antara EVOS melawan Bigetron Bravo. Tim berlogo Macan Biru tersebut mencoba bangkit usai hanya memiliki rasio menang kalah 2-3.

Berbeda dengan tim divisi utama EVOS nampak kesulitan untuk bisa menjangkau peringkat atas klasemen MDL sementara. Begitu juga lawan mainnya Bigetron Bravo yang terseok-seok pada papan bawah klasemen.

Beralih ke laga ketiga ada duel menarik RRQ Sena melawan juru kunci MDL, AURA Fire. Tanpa Xin, RRQ harus berjuang keras untuk bisa naik peringkat ke posisi atas klasemen melampaui rival abadinya, EVOS.

Selain tiga pertandingan di atas, MDL hari ini juga akan melangsungkan adu gengsi antara Alter Ego X melawan ONIC Prodigy. Kedua tim papan tengah ini juga ingin membuktikan jika mereka layak raih peringkat atas.

Selengkapnya, berikut jadwal keseluruhan pertandingan kompetisi eSports Mobile Legends Development League (MDL) Season 1 hari ini, Senin (09/03/20):

Pukul 14.00 WIB - Victim eSports vs Recca eSports

Pukul 15.50 WIB - EVOS eSports vs Bigetron Bravo

Pukul 17.30 WIB - RRQ Sena vs AURA Fire

Pukul 19.30 WIB - Alter Ego X vs ONIC Prodigy