eSports

Pertarungan Papan Tengah Terjadi di PMPL ID 2020 S1

Senin, 23 Maret 2020 19:43 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @pubgmobile.esports.id
Papan tengah di PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID 2020 Season 1 sudah mulai menggeliat. Copyright: © Instagram @pubgmobile.esports.id
Papan tengah di PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID 2020 Season 1 sudah mulai menggeliat.

INDOSPORT.COM - Pekan ke-3 PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia 2020 Season 1, jadi ajang kebangkitan tim-tim papan tengah untuk bisa masuk ke babak 16 besar di putaran selanjutnya.

Pada pertandingan PMPL ID 2020 S1, Bigetron RA di atas angin dengan permainan agresif yang mereka sajikan. Sementara Luxxy dan kawan-kawan terus melambung jauh.

Persaingan papan tengah juga menjadi semakin ketat dalam perebutan posisi 16 besar. Terlebih pada pertandingan pekan ke-3 PMPL ID 2020 S1.

Sesuai rilis yang diperoleh INDOSPORT, banyak tim papan tengah yang terlihat mulai bangkit pada Week 3, seperti contohnya pada pertandingan hari kedua antara Grup A melawan Grup B.

AURA dan VICTIM Esports akhirnya saling bertukar Chiken Dinner, terselip juga Louvre yang berisikan Okky Ozora dan kawan-kawan pun mendapatkan Chicken Dinner di ronde ketiga.

Tak hanya itu, BONAFIDE dan Red Rocket Cosmic juga terlihat panas dan mendapatkan tempo pertandingan. BONAFIDE akhirnya panen tiga Chicken Dinner pekan ini dan berhasil mendongkrak mereka ke peringkat ke115 dengan 434 poin.

Red Rocket Cosmic yang berisikan eks pemain Bigetron, Kingzzz, juga berhasil membawa kawan-kawannya menduduki peringkat 11 dengan torehan 462 poin meski hanya mendapatkan dua kali Chicken Dinner.

Sedangkan sang raja, Bigetron Red Aliens, masih berada di puncak klesemen dengan meraih 809 poin, meskipun pada pekan ini tidak seagresif pekan lalu.

Sejumlah 24 tim eSports dari berbagai bagian di Indonesia akan merebutkan slot 16 besar agar dapat bertanding di gelaran puncak PUBG Mobile Pro League Indonesia 2020 yang akan diselenggarakan pada 4-5 April 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%