eSports

7 Surga Loot yang Ada di Map VIkendi Game eSports PUBG

Senin, 20 April 2020 19:31 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Steam Community
Ada beberapa tempat di map Vikendi game eSports PUBG yang penuh dengan loot menarik dan bisa bantu pemain meraih Chicken Dinner. Copyright: © Steam Community
Ada beberapa tempat di map Vikendi game eSports PUBG yang penuh dengan loot menarik dan bisa bantu pemain meraih Chicken Dinner.

INDOSPORT.COM - Map Vikendi merupakan salah satu map bernuansa salju yang ada di game eSports PUBG. Kabarnya beberapa waktu lalu, game besutan Tencent ini juga baru saja membawa tampilan baru di Map Vikendi yang dapat dinikmati oleh pengguna PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) PC. 

Bagi para pemain yang masih bingung mau mendarat dimana. Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT beri bocoran 7 lokasi terbaik untuk me-looting di map Vikendi PUBG Mobile.

 1. Podvosto

Begitu mendarat carilah mobil atau granat. Setelah itu pergi ke ke gua rahasia yang memiliki item lootingan berlimpah. Gua ini jarang diketahui para pemain karena akses masuk gua tertutup timbunan bebatuan.

Kamu bisa menghancurkan bebatuan tersebut dengan cara mengendarai mobil berkecepatan tinggi atau melempar granat. Jika beruntung, kamu akan menemukan harta karun seperti kustom Ghillie dan AWM. 

2. Cement Factory

Bergeser ke lokasi terdekat ada Cement Factory. Kawasan pabrik semen ini memiliki banyak bangunan tinggi sehingga pemain bisa membidik dari kejauhan. Setelah selesai looting di lokasi ini, pemain bisa melipir ke lokasi tepat diantara Cement Factory dan Castle yang menyimpan tas dan rompi level 3.

3. Castle

Sesampainya di lokasi ini pemain perlu waspada karena Castle cukup terkenal di kalangan para player. Untuk item lootingan tidak perlu diragukan. Karena Castle merupakan kawasan istana besar yang berlokasi di tengah pulau kecil yang dihubungkan oleh beberapa jembatan penghubung ke lokasi lainnya. 

4. Tovar

Bersebrangan dengan Castle ada lokasi yang memiliki banyak bangunan rumah sehingga banyak item lootingan. Setidaknya senjata AR  G36C bisa kamu miliki untuk mel

5. Volnova

Meski berada bukan di tengah map, tapi pemain harus bersiap menghadapi sejumlah pemain yang juga mendarat di tempat ini. Item lootingan dapat ditemukan berbagai bangunan yang berdempetan di area ini. Temukanlah Sniper atau setidaknya scope x4 lalu mampirlah ke Abbey dan bersantailah membidik musuh dari atas menara. 

6. Cosmodrome

Area unik dengan bangunan dan roket luar angkasa ini terletak di ujung map Vikendi. Cosmodrome menyimpan sniper rifle incaran para player dan banyak kendaraan yang memudahkanmu untuk berpindah tempat. Asyiknya, Cosmodrome juga memiliki ruang bawah tanah sehingga pemain bisa melooting dengan aman. 

7. Dobro Mesto

Sama seperti  Cosmodrome, lokasi ini juga terletak di ujung map Vikendi dengan area yang cukup luas sehingga pemain  PUBG harus melooting cepat dan memperhatikan zona. Kamu bisa menemukam item level-3 di area perumahan ini.