eSports

Beda Damage Melee Weapons di Game eSports PUBG

Kamis, 23 April 2020 20:13 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GamePlay
Senjata Melee ini jangan dilupakan karena bisa membantu kamu chicken dinner di game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG). Copyright: © GamePlay
Senjata Melee ini jangan dilupakan karena bisa membantu kamu chicken dinner di game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG).

INDOSPORT.COM - Para player umumnya bergantung pada senjata berpeluru seperti jenis SMG, AR, dan lainnya saat bermain game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)

Padahal senjata Melee atau senjata jarak dekat ini juga bisa diandalkan loh. Setidaknya saat pemain belum memiliki senjata berpeluru di awal game atau saat kamu kehabisan amunisi.

Senjata Melee kerap terlupakan karena dianggap tidak terlalu mempan untuk melawan musuh.

Tapi, jika pemain tahu cara menggunakannya, Melee bisa jadi senjata mematikan hanya dengan sedikit pukulan saja bahkan sekalipun musuh memakai helm level. 3

Pertama ada Pan atau alat masak berupa wajan yang memiliki tingkat body damage (80) atau tingkat headshot damage (200) tertinggi diantara yang lainnya. 

Bahkan Pan bisa melindungi pemain dari peluru yang ditembak lewat belakang sekalipun peluru senjata sniper yang menyakitkan. 

Berikutnya ada Sickle (sabit) dan Machete (golok). Kedua alat pembabat ini bisa melumpuhkan lawan dan memiliki tingkat damage yang serupa, yaitu 60 untuk body damage dan 150 untuk headshot damage. 

Terakhir yaitu Crowbar (linggis). Alat ini sangat identik digunakan perampok dalam beraksi. Dalam game eSports PUBG Mobile kamu bisa menggunakannya untuk melawan musuh karena Crowbar memiliki Body Damage (60) dan Head Damage (90) yang cukup tinggi. 

Ke - 4 alat tersebut sangat cocok dijadikan senjata bagi pemain yang ingin bermain bar - bar.