eSports

Cukup 2 Game, Gunawan Kalahkan Abraham Wenas di Final IBL eSports

Jumat, 15 Mei 2020 19:14 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© IBL
Final IBL eSports seri kedua yang digelar hari Jumat, (15/05/20) ini. Hanya dengan dua game, Gunawan bisa kalahkan Abraham Wenas dan keluar sebagai juara. Copyright: © IBL
Final IBL eSports seri kedua yang digelar hari Jumat, (15/05/20) ini. Hanya dengan dua game, Gunawan bisa kalahkan Abraham Wenas dan keluar sebagai juara.

INDOSPORT.COM - Selesai sudah pertandingan final IBL eSports seri kedua yang digelar hari Jumat, (15/05/2020) ini. Hanya dengan dua game, Gunawan bisa kalahkan Abraham Wenas dan keluar sebagai juara.

Dalam final IBL eSports seri kedua kali ini telah mempertemukan dua pemain yang sama-sama membela tim Amartha Hangtua, Gunawan melawan Abraham Wenas.

Sebelumnya, dipertandingan semifinal mempertemukan penggawa Amartha Hangtua, Abraham Wenas menghadapi Cassiopeia Manuputty dari Satya Wacana Salatiga.

Sedangkan, dipertandingan kedua semifinal mempertemukan Gunawan dari Amartha Hangtua melawan perwakilan dari Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Adhi Pratama.

Mereka berdua bertanding di semifinal dengan perwalawan yang sengit dari masing-masing lawannya. Abraham Wenas berhasil unggul dengan Cassiopeia Manuputty dengan skor 2-1.

Sedangkan perwakilan Amartha Hangtua lainnya, Gunawan juga berhasil menang saat berhadapan dengan Adhi Pratama dengan skor yang tipis 2-1 juga.

Meski demua pertandingan tersebut berjalan sengit, keduanya berhasil membuktikan bahwa mereka layak untuk melaju ke babak selanjutnya di final.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indonesian Basketball League (@iblindonesia) pada

Dengan hasil tersebut mereka akhirnya dipertemukan di final dengan sama-sama mewakili Amartha Hangtua untuk merebutkan gelar juara.

Berbeda dengan pertandingan semifinal, Gunawan dengan mudahnya mengalakaan rekan setimnya Abraham Wenas dengan skor 0-2 tanpa ada perlwanan sama sekali.

Pada game pertama, Gunawan dengan sangat mudahnya mengalahkan Abraham Wenas dengan skor 43-50. Sedangkan di game kedua pun sama, dengan selisih 7 poin Abraham Wenas harus mengakui keunggulan rekan setimnya tersebut.

Dengan hasil tersebut maka bisa dipastikan bahwa salah satu perwakilan dari Amartha Hangtua, Gunawan berhasil menjadi juara di IBL eSports 2020.

Pada IBL eSports 2020 seri pertama, Amartha Hangtua juga berhasil mendapatkan gelar juara dengan diwakili oleh Aditya Lumanauw yang mengalahkan bintang NHS Jakarta, Widyanta Teja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%