eSports

Makin Sangar! Ini Keunggulan Revamped Hero Saber di Mobile Legends

Minggu, 17 Mei 2020 01:04 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mobile Legends Fandom
Saber, hero Mobile Legends yang akan direvamped Copyright: © Mobile Legends Fandom
Saber, hero Mobile Legends yang akan direvamped

INDOSPORT.COM - Hero Assassin bernama Saber kini comeback dan muncul dengan kemampuan yang semakin beringas di game eSports Mobile Legends. 

Hero yang belakangan jarang dimainkan ini baru saja terkena revamped atau peningkatan kemampuan yang membuatnya tidak boleh lagi diremehkan oleh para player Mobile Legends.

Meski belum ada pengumuman resmi dari Mobile Legends tentang hal ini, tapi salah satu sumber melalui akun instagram @mobilelegendsverum memberikan bocoran menarik seperti yang muncul di bawah ini.

Kemampuan pasif Saber tidak ada perubahan sama sekali pada revamped kali ini, di mana Saber tetap bisa memberikan serangan yang mampu mengurangi 7 physical defense musuh dengan maksimal 5 kali serangan. 

Revamped kali ini membawa perubahan yang sangat menonjol pada skill 1 Saber. Serangan Saber melalui 5 pedangnya kini semakin menyakitkan dimana pedang tersebut akan langsung menusuk musuh. Dengan adanya peningkatan di skill ini membuat Saber berpotensi jadi hero Meta pada musim ini.

Sedangkan kekuatan Saber juga semakin meningkat melalui kemampuan ke-2 nya. Tidak hanya serangan yang semakin sakit, tapi di revamped kali ini Saber juga mampu memberikan 60% slow effect kepada musuh yang dapat memporak - porandakan pergerakan musuh dalam sekejap. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Verum Mobile Legends 👑 (MLV) (@mobilelegendsverum) on

Kemampuan ke-3 Sober masih tetap sama dan tetap menyakitkan melalui 3 serangan bertubi - tubi sebesar 120 Physical Damage serta skill ultimate yang mampu menculik lawan dan membuatnya jadi Over Powered (OP).

Dengan menggabungkan skill 1 dan skill ultimate di revamped kali ini maka Saber akan jadi hero yang sangat bisa diandalkan saat bermain solo, menjadi offlaner atau saat farming.