eSports

Asyik Nyanyi Pakai Gitar, Eks EVOS Oura Alami 'Kekerasan'

Senin, 25 Mei 2020 12:39 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martini/INDOSPORT
EVOS eSports berhasil menjuarai turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4 Copyright: © Martini/INDOSPORT
EVOS eSports berhasil menjuarai turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4

INDOSPORT.COM - Pro Player eSports, Oura mengalami 'kekerasan' oleh sang istri setelah diminta menyanyikan sebuah lagu.

Oura atau yang bernama lengkap Eko Julianto merupakan seorang pro player eSports yang pernah meniti karier bersama Donkey di tim EVOS Legends. 

Pensiunan roster eSports Mobile Legends ini ternyata tidak hanya pandai beradu kemampuan di laga kompetisi, tapi ia juga piawai bermain musik. 

Kemampuannya ini ditunjukannya melalui sebuah video yang diunggah pada akun Instagram resmi miliknya @ekooju beberapa hari yang lalu. 

Dari tayangan video tersebut diketahui seseorang yang memanggilnya dengan sebutan "yang" meminta Oura untuk mendendangkan sebuah lagu. Lewat aksi kocaknya ia pun memulainya dengan mengucapkan sepatah kata pengantar selayaknya gaya pengamen yang berada di angkutan umum. 

"Di malam ini kita akan menyanyikan lagu istimewa untuk istriku".

Seakan tidak sabar menunggu, sang istri pun memintanya untuk segera bernyanyi. Dengan gaya hitungan yang humoris, pro player yang pernah menyicip piala dunia M1 ini pun akhirnya mulai memetik gitar sembari menyanyikan lagu anak - anak "Anjing Kecil" ciptaan Chicha Koeswoyo. 

"Aku punya anjing kecil, kuberi nama Tiora."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Oura (@ekooju) pada

Mendengar namanya disebut, sang istri pun sontak kesal dan langsung menyerang sang bintang pangggung karena tingkahnya yang usil namun menghibur ini. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%