eSports

Catat! Ini Tanggal Grand Final MPL Filipina Season 5

Rabu, 27 Mei 2020 03:27 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Yohanes Ishak
© Mobile Legends
Logo Mobile Legends Copyright: © Mobile Legends
Logo Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Perhelatan Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Season 5 kini memasuki babak Grand Final. 

Turnamen eSports megah ini akan digelar di Filipina pada Minggu ini, tepatnya di tanggal 29-31 Mei 2020. 

Setelah sempat tertunda akibat mewabahnya pandemi virus Corona, kini ke-8 tim akan kembali melanjutkan laga di panggung turnamen MPL Filipina Season 5 untuk memperebutkan gelar juara pertama dengan hadiah 25.000 dolar Amerika (Rp 368 juta). 

Akan ada tim Bren Esports sebagai tim yang berhasil mengamankan peringkat teratas klasemen sementara pada 17 Mei lalu.

Selain itu juga ada tim Sunsparks dengan rosternya, Jaypee yang sukses jadi MVP dan ada tim berlogo landak kuning, ONIC PH. Laga kedua tim tersebut bahkan sempat sukses menarik 110 ribu penonton di patform Facebook Mobile Legends: Bang Bang beberapa waktu lalu.

Sedangkan lima tim eSports lainnya yang juga berambisi menang di MPL Filipina Season 5 yakni Execration, SGD Omega, Blacklist International, BSB dan ULVL. 

Penonton bisa menyaksikan pertarungan ke-8 tim melalui tayangan siaran langsung di kanal EGG Network maupun Facebook Gaming Mobile Legends: Bang Bang.

Selain itu kamu juga bisa mengikuti undian Mythical Raffle untuk mendapatkan beragam hadiah menarik dengan mendaftarkan diri pada tautan yang muncul selama laga berlangsung.