eSports

Kompetisi Libur, Duel Benny vs Misbakus Beralih ke Lapangan Virtual

Rabu, 10 Juni 2020 11:33 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Karena kompetisi sepak bola di Indonesia masih terhenti akibat pandemi corona, derby Yogyakarta antara Benny Wahyudi vs Misbakus Solikin digelar secara virtual. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Karena kompetisi sepak bola di Indonesia masih terhenti akibat pandemi corona, derby Yogyakarta antara Benny Wahyudi vs Misbakus Solikin digelar secara virtual.

INDOSPORT.COM – Karena kompetisi sepak bola di Indonesia masih terhenti akibat pandemi corona, derby Yogyakarta antara dua pemain, yakni Benny wahyudi vs Misbakus Solikin digelar secara virtual.

Di dunia persepakbolaan Indonesia, ada sejumlah partai yang selalu tersaji dengan panas mengingat rivalitas di antara kedua kubu.  Duel yang mempertemukan sesama tim dari Daerah Istimewa Yogyakarta tersebut selalu berlangsung seru.

Meski demikian, di tengah mandegnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akibat pandemi corona yang tengah terjadi, duel bergengsi itu justru terwujud. Namun, pertarungan tersebut tidak terjadi di lapangan hijau, melainkan terjadi di layar televisi secara virtual.

Hal ini terjadi berkat adanya Mystery Box Challenge yang dipersembahkan oleh Kratingdaeng, yang merupakan minuman energi dan memiliki khasiat untuk meningkatkan stamina serta konsentrasi.

Dalam challenge kali ini, Kratingdaeng dua bintang sepak bolauntuk mengasah kemampuan mereka dalam memainkan video game FIFA. Mereka adalah Beny Wahyudi dan Misbakus Solikin.

Tantangan pertama yang diberikan adalah unjuk kemampuan passing. Keduanya diminta memberikan umpan ke arah yang sudah ditentukan.

© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bek senior Beny Wahyudi mulai mengikuti latihan PSIM Yogyakarta di Lapangan Kenari, Selasa (25/02/20). Copyright: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORTBek senior Beny Wahyudi.

Sementara itu, tantangan kedua adalah menguji kemampuan melakukan dribble atau menggiring bola. Dalam tantangan ini, keduanya diminta mengarahkan karakter yang mereka mainkan untuk melakukan dribble mengikuti tanda panah yang muncul.

Keseruan pun terus berlanjut hingga ke tantangan terakhir, yakni kemampuan melakukan tembakan atau shooting. Beny dan Misbakus diminta melakukan tembakan ke arah gawang dari berbagai posisi yang sudah ditentukan, dengan beragam halangan yang sudah disiapkan.

Penasaran seperti apa serunya derby Yogyakarta yang dilakukan secara virtual? Sobat INDOSPORT dapat segera men-subscribe YouTube Channel Kratingdaeng Indonesia dan tonton videonya di bawah ini.