eSports

Room Tour Jess No Limit, Mulai Google Nest hingga Komputer Rp300 Juta

Jumat, 26 Juni 2020 19:50 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mewah! Begitulah kesan saat menyaksikan video room tour dari Youtuber gaming dan manten atlet eSports sukses asal Indonesia, Jess No Limit.

Pemilik nama lengkap Tobias Justin itu mengabulkan permintaan fansnya untuk menggelar room tour, di mana ruangan tersebut berisi perlengkapan Jess untuk bermain game Mobile Legends dan hobinya.

"Banyak banget yang minta room tour, dan saya catat, jadi saya benar-benar bacain komentar kalian," ungkap Jess No Limit dalam video unggahannya di Youtube.

Memasuki lantai dasar, Jess No Limit memiliki ruangan yang lapang, lengkap dengan televisi untuk bermain game atau sekadar menonton video. Banyak pula merchandise unik dari film favoritnya.

Memasuki lantai kedua, Jess No Limit memamerkan ruangan khusus yang selama ini ia gunakan untuk melakukan streaming Mobile Legends, dan konon berisi perlengkapan gaming dengan nominal harga cukup tinggi.

Bahkan, ruangan tersebut juga dilengkapi dengan Google Nest Mini, dan umumnya digunakan Jess No Limit untuk melakukan request lagu sesuai suasana hatinya, atau melakukan setting pencahayaan ruangan.

"Di meja sini (meja gaming) dan setnya aja, harganya itu sudah sekitar ratusan juta, kita nggak bisa sebutkan harga satu persatu. Total kalau dihitung-hitung itu kurang lebih sekitar 300 (juta)," papar Jess.

Meski demikian, eks pemain Mobile Legends tim EVOS eSports itu mengaku tidak ingin sombong, dan memberi motivasi untuk fans agar senantiasa menuliskan mimpinya, lalu berjuang untuk mewujudkan mimpi tersebut.