eSports

Link Live Streaming MPL Invitational 4 Nation Cup Hari Ini

Minggu, 28 Juni 2020 11:48 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut link live streaming MPL Invitational 4 Nation Cup hari ini pekan kedua hari ketiga, Minggu (28/06/20). Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut link live streaming MPL Invitational 4 Nation Cup hari ini pekan kedua hari ketiga, Minggu (28/06/20).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming MPL Invitational 4 Nation Cup hari keenam di mana tiga wakil Indonesia akan saling bertarung demi menembus babak playoffs.

Pada hari keenam ini, tiga wakil Indonesia yakni Bigetron Alpha, Geek Fam ID, dan Genflix Aerowolf akan saling berhadapan dengan lawan-lawannya demi melancarkan usaha ketiganya menguasai Grup C dan melaju ke baba playoffs.

Bigetron Alpha selaku pemuncak klasemen sementara grup C akan turun di pertandingan pertama dan melawan kompatriot mereka, Geek Fam ID. Perang saudara antara dijadwalkan akan dilangsungkan pada pukul 13.00 WIB.

Lalu di partai kedua, Geek Fam ID akan kembali berlaga. Kali ini wakil Singapura, Siren Clan, yang akan menjadi lawan mereka. Jika melihat laga terakhir kedua tim, Geek Fam ID wajib waspada. Pasalnya Siren Clan merupakan salah satu tim kuat selain dua kompatriot meeka.

Partai kedua dijadwalkan akan dilangsungkan pada pukul 15.00 WIB. Lalu di partai penutup, perang saudara akan kembali terjadi. Kali ini Bigetron Alpha akan menjajal kekuatan Genflix Aerowolf.

Laga keduanya dijadwalkan akan dilangsungkan pada pukul 17.00 WIB sekaligus menutup pertandingan di minggu kedua MPL Invitational 4 Nation Cup.

Untuk melihat duel panas MPL Invitational 4 Nation Cup, Sobat INDOSPORT bisa mengaksesnya melalui link live streaming di bawah ini.

Link Streaming MPL Invitational 4 Nation Cup:

YouTube: Klik di sini

FaceBook: Klik di sini