eSports

Rekap Opening Weekend PMWL 2020: Bigetron Red Aliens dan Morph Team Berbagi WWCD

Senin, 13 Juli 2020 20:35 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dot Esports
Dua tim eSports ternama Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Morph Team telah menyelesaikan babak opening weekend PUBG Mobile World League (PMWL) 2020. Copyright: © Dot Esports
Dua tim eSports ternama Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Morph Team telah menyelesaikan babak opening weekend PUBG Mobile World League (PMWL) 2020.

INDOSPORT.COM - Dua tim eSports ternama Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Morph Team telah menyelesaikan babak opening weekend PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 Season Zero East League.

Kedua tim eSports Indonesia tersebut berhasil mempertontonkan gameplay menghibur dan saling berbagi Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dari delapan match yang dimainkan pada 11-12 Juli 2020 kemarin.

Bigetron Red Aliens yang diperkuat empat rooster terbaiknya, antara lain Zuxxy (In Game Leader/IGL), Luxxy, Ryzen, dan Microboy berhasil meraih total 136 poin berkat tiga kali WWCD plus 48 kill.

Sementara Morph Team yang ditunggangi enam rooster yakni Jeixy, Zaay, NoMercy, Frenzzy, Zabrol, dan ResnKy meraih satu kali WWCD plus 25 kill untuk mengumpulkan total 70 poin.

Mendominasi Hari Pertama

Pencinta eSports Indonesia dibuat terhibur oleh aksi kedua tim tersebut yang sangat mendominasi hari pertama opening weekend PMWL 2020 Season Zero East League, Sabtu (11/07/20).

Bigetron Red Aliens langsung menyabet WWCD pada match permbuka di map Erangel dan kedua di map Vikendi lalu diikuti oleh Morph Team pada match ketiga di map Miramar.

Zuxxy dkk. pun langsung memuncaki klasemen di hari pertama opening weekend dengan raihan 89 poin sementara Jeixy cs. di urutan kesembilan dengan catatan 34 poin.

Namun, keduanya justru tampil melempem pada empat match pertama di hari kedua, bahkan Morph Team sempat terlempar keurutan 16 sebelum memainkan match kelima.

Barulah pada match terakhir di hari kedua opening weekend, kedua tim eSports Indonesia tersebut kembali tampil menggila dengan menempati peringkat pertama dan kedua.

Bigetron Red Aliens berhasil meraih WWCD sedangkan Morph Team harus puas berada di peringkat kedua di map Erangel sebagai match penutup opening weekend PMWL 2020 Season Zero East League.