eSports

Gokil! BOOM eSports Rekrut Bocah 13 Tahun asal Brasil untuk Divisi CS:GO

Jumat, 24 Juli 2020 11:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Tech Advisor
Tim eSports kenamaan asal Indonesia, BOOM eSports baru-baru ini memperkenalkan pemain anyar untuk divisi Counter Strike: Global Offensive (CS:GO). Copyright: © Tech Advisor
Tim eSports kenamaan asal Indonesia, BOOM eSports baru-baru ini memperkenalkan pemain anyar untuk divisi Counter Strike: Global Offensive (CS:GO).

INDOSPORT.COM - Tim eSports kenamaan asal Indonesia, BOOM eSports baru-baru ini memperkenalkan pemain anyar untuk divisi Counter Strike: Global Offensive (CS:GO).

Menariknya, mereka membuat terobosan anyar dengan merekrut pemain asing, yakni seorang pro player asal Chavantes, sebuah desa kecil di Sao Paolo, Brasil.

Hal yang lebih menghebohkan, pemain yang memiliki nickname Snowzin itu baru berusia 13 tahun, usia yang cukup belia bagi seorang pro player yang sudah melebarkan sayap ke ranah internasional.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BOOM Esports (@boomesportsid) on

"Saya Joao Vinicius atau Snowzin. Saya main CS:GO sudah tiga tahun. Awalnya main karena paman saya, tapi selanjutnya karena memang saya suka game ini, menyenangkan dan saya menikmatinya," ucap Snowzin.

Pertama kali mendapat tawaran untuk bergabung dengan BOOM eSports Indonesia, Snowzin bahkan belum mengetahui negara tersebut, hingga akhirnya ia penasaran dan memutuskan untuk mengikat kontrak.

"Awalnya saya tidak tahu apa-apa tentang Indonesia, tapi akhirnya saya cari tahu dan menemukan bahwa Indonesia adalah negara yang indah," tutur Snowzin.

BOOM eSports menjadi pelabuhan pertama Snowzin di dunia profesional, sehingga ia pun berjanji untuk memberikan penampilan terbaiknya di turnamen CS:GO.

"Saya sangat bahagia, kayak mimpi jadi nyata, dan saya percaya ini adalah hasil dari ketekunan saya. Terima kasih Tribo, terima kasih fans BOOM," tukasnya.

Snowzin masih berada di kediamannya di Sao Paolo. Besar kemungkinan ia hanya akan terjun dalam turnamen CS:GO online, atau turnamen yang digelar secara offline, namun dengan skala internasional.