eSports

Sehun EXO Jadi Pemegang Saham di Perusahaan eSports

Jumat, 24 Juli 2020 21:05 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Edward Berthelot/GC Images
Member band K-Pop EXO, Sehun. Copyright: © Edward Berthelot/GC Images
Member band K-Pop EXO, Sehun.

INDOSPORT.COM - Member grup EXO asal Korea Selatan, Sehun secara resmi menjadi salah satu pemegang saham dari perusahaan eSport APESPORTS di negaranya.

Pernyataan resmi tersebut diungkapkan langsung dari Kepala Divisi Game di APESPORTS, Kim Ok Jin yang mengatakan bahwa dirinya optimistis Sehun akan membawa pengaruh positif bagi keberlangsungan bisnis perusahaan. Sebab, dunia eSports dan hiburan memiliki karakteristik yang sama.

“eSports memiliki elemen olahraga dan hiburan jadi kami percaya ini akan sangat membantu dengan membawa Sehun, yang sudah menaklukkan pasar global di dunia hiburan sebagai member dari EXO. Tolong nantikan bagaimana Sehun akan membantu mengembangkan SealHaeOne Prince menjadi tim global,” kata Kim Ok Jin.

Seperti dilansir dari laman Soompi, APESPORTS adalah perusahaan eSports yang menjalankan SeolHaeOne Prince. Ini adalah sebuah grup game profesional yang aktif dalam berbagai bidang eSports. Di antaranya adalah League of Legends, Player Unknown Battleground, Teamfight Tactics, dan Valorant.

APESPORTS sendiri untuk ke depannya akan berpartisipasi untuk mengikuti turnamen di League of Legends Champions Korea (LCK) yang digelar pada tahun 2021 mendatang. Mereka akan siap bekerja sama dengan Kolon Industries FnC dari industri fashion, Seol Hae Won dan team eSports lainnya.

Tidak hanya itu, perusahaan eSports dari Korea tersebut juga akan meningkatkan daya saing mereka dengan memperluas industri edukasi dengan cara menjajalin kerja sama bersama ALPOCO. APESPORTS juga mendirikan akademi untuk pro-gamer kelas atas.

Di sisi lain, saat ini Sehun EXO sendiri tengah disibukkan dengan promosi album bari sub-unit dari EXO-SC bersama Chanyeol. Album baru mereka yang bertajuk 1 Billion Views dengan title track berjudul sama telah dirilis perdana pada 13 Juli 2020 yang lalu.

Album 1 Billion Views mendapat sambutan yang baik dari fans EXO. Popularitas mereka juga membawa Sehun dan Chanyeol EXO masuk di lima besar member boy group K-Pop terpopuler untuk bulan Juni 2020 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%