eSports

Hasil Pertandingan MPL Season 6: EVOS Legends Kesulitan Habisi AURA Fire

Minggu, 16 Agustus 2020 17:28 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© KotakGame/INDOSPORT
EVOS Legends sukses kandaskan AURA Fire pada laga lanjutan MPL Season 6 hari ketiga pekan pertama. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
EVOS Legends sukses kandaskan AURA Fire pada laga lanjutan MPL Season 6 hari ketiga pekan pertama.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan hari ketiga pekan keenam antara EVOS Legends vs AURA Fire di kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6, Minggu (16/08/20). 

Baru mulai game pertama, dua tim terlihat sangat berhati-hati hingga belum ada kill bahkan dalam waktu lima menit. Baik EVOS dan AURA terlihat beberapa kali lakukan permainan pasif dalam war hingga belum ada korban.

Tepat pada menit ketujuh, EVOS pada akhirnya sukses pecah telur dengan meraih first kill. Berkat kesigapan Macan Putih menghabisi turtle, mereka pun sukses memimpin jalannya pertandingan dengan keunggulan level dan gold.

Wann beserta rekan-rekannya terbantu setelah sukses menghancurkan empat turret tim lawannya ini skor kill sementara masih 3-0 keunggulan dari EVOS. AURA terlihat cukup piawai melakoni war dengan mantan jawara MPL kali ini, terbukti dengan kecerdasan mereka gunakan flicker dan mengejar kill 2-3.

Kerap digempur, Phoenix cs sukses mempertahankan basenya meskipun EVOS memimpin jumlah kill 6-2 dengan bantuan Lord. Pada akhirnya Rekt beserta koleganya sukses menangi game pertama atas AURA.

Tertinggal, AURA langsung lakukan pembalasan dan sukses main agresif dengan mencuri dua kill. Rekt dengan hero Roger menjadi sosok algojo yang membuat EVOS membalikkan skor kill jadi 4-2.

Meski kerap ditindas, AURA berhasil mencuri dua turret di bottom lane sekaligus hancurkan dominasi dari Rekt hingga menyamakan jumlah kill 5-5. EVOS kembali pegang kendali jalannya pertandingan usai sukses menghancurkan lima turret lawan sekaligus mengeluarkan lord di top lane.

Halangi farming, EVOS menghabiskan jungle di kubu lawan hingga mampu menang gold dan level skor kill sementara 11-7. Hebatnya meski mengalami perundungan, AURA Fire sukses mempertahankan basenya walaupun dibombardir dengan para hero lawan plus lord.

Pada akhirnya kemampuanlah yang berbicara, AURA takluk dengan skor 17-12 di late game. Menang 2-0 EVOS Legends pun ada akhirnya berhasil raih poin kemenangan pertama sekaligus merebut tempat keempat klasemen MPL Season 6 sementara.