eSports

Libas EVOS di Laga El Clasico, CEO RRQ Tulis Pesan Menyentuh Hati

Minggu, 16 Agustus 2020 10:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo tim eSports RRQ. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo tim eSports RRQ.

INDOSPORT.COM - Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi kembali menuntaskan laga el clasico kontra EVOS Legend di pekan pertama MPL Indonesia season 6, Sabtu (15/8/20).

Sempat memberikan perlawanan sengit di game pertama, EVOS justru menurunkan tensi permainan hingga takluk dari RRQ Hoshi dengan skor meyakinkan 2-0 langsung.

Fans dari kedua tim kemudian saling serang komentar di media sosial, sehingga cukup menyita perhatian banyak pihak, termasuk CEO tim RRQ, Andrian Pauline.

Sosok yang akrab disapa RRQ AP itu lantas coba mendamaikan kedua kubu, dengan menuliskan komentar positif usai laga RRQ Hoshi vs EVOS Legend.

"Seru parah. Good game well played EVOS! Terima kasih buat semua yang sudah support," ungkap Andrian Pauline berupaya bijak.

Di lain kesempatan, alumnus Universitas Gadjah Mada itu juga memberikan pesan menyentuh hati kepada fans, bahwa setiap pertandingan selalu ada menang dan kalah.

"Pesan saya buat teman-teman yang nonton ini, buat fans RRQ Hoshi, dan juga haters di sana, kadang hidup nggak sesuai seperti yang kita mau, kadang kita diajarkan hal yang tidak menyenangkan, untuk bisa lebih mengapresiasi hal-hal yang menyenangkan."

Setelah memastikan kemenangan atas EVOS Legend dan Geek Fam ID, RRQ Hoshi bertengger di puncak klasemen sementara pekan pertama MPL Indonesia season 6.