eSports

Jadwal Pekan Kelima MPL ID Season 6: Balas Dendam RRQ ke ONIC

Kamis, 10 September 2020 08:31 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© gametweeps.com
Kompetisi game eSports Mobile Legends paling bergengsi, MPL ID Season 6 akan melanjutkan laga pekan kelima mulai 11-13 September 2020. Copyright: © gametweeps.com
Kompetisi game eSports Mobile Legends paling bergengsi, MPL ID Season 6 akan melanjutkan laga pekan kelima mulai 11-13 September 2020.

INDOSPORT.COM - Kompetisi game eSports Mobile Legends paling bergengsi, MPL ID Season 6 akan melanjutkan laga pekan kelima mulai 11-13 September 2020.

Laga eSports antara Bigetron vs Genflix Aerowolf akan membuka pekan pertama MPL ID Season 6. Dalam pertandingan ini, Bigetron berkesempatan membalas sakit hatinya yang dipermalukan oleh Aerowolf di pertemuan pertama musim ini.

Berlanjut ke pertandingan Mobile Legends selanjutnya, Alter Ego akan menghadapi laga yang tak terlalu sulit. Pasalnya mereka akan dihadapkan dengan GEEK FAM.

Bagi GEEK FAM, kemenangan jadi hal multak yang harus mereka capai saat melawan Alter Ego. Bukan tanpa sebab memang, mengingat mereka saat ini berada di dasar klasemen dengan catatan enam kali kalah dan sekali menang.

Kebangkitan Aura Fire di MPL ID Season 6 akan mendapat tantangan serius. Setelah baru meraih kemenangan di pekan keempat, tim yang kini diasuh oleh Lionheart tersebut akan ditantang sang pemuncak klasemen, ONIC eSports.

Memanfaatkan kondisi ONIC yang pekan lalu baru menderita kekalahan pertamanya, bukan tidak mungkin tim yang diperkuat Qeira dan Khael itu bisa membukat Si Landak Kuning terkejut.

Tantangan bagi Aura sendiri tak hanya ONIC seorang. Pasalnya, di hari terakhir pekan kelima, mereka akan berhadapan dengan tim 'dedengkot' Mobile Legends di Indonesia, yakni EVOS Legends.

Bermodalkan dua kemenangan kontra Alter Ego dan Genflix Aerowolf pekan lalu, Tim Macan Putih bisa jadi mempersulit langkah Aura Fire yang tengah berusaha memperbaiki posisi di tabel klasemen MPL ID Season 6.

Puncak pekan kelima MPL ID Season 6 sendiri akan terjadi di laga terakhir. ONIC yang saat ini tengah menjadi raja akan ditantang oleh juara musim sebelumnya, RRQ Hoshi.

Dipredksi masih bermain tanpa Xinn yang memutuskan untuk rehat sementara, mampukah Lemon dkk menorehkan catatan merah dalam perjalanan ONIC di MPL ID Season 6 sekaligus membalaskan dendam di pertemuan pertama?

Berikut Jadwal Lengkap Pekan Kelima MPL ID Season 6:

Jumat (11/09/20)

15:30 - Bigetron vs Genflix Aerowolf

18:30 - GEEK FAM vs Alter Ego

Sabtu (12/09/20)

13:00 - ONIC vs Aura Fire

15:30 - RRQ vs GEEK Fam

18:30 - Alter Ego vs Bigetron

Minggu (13/09/20)

15:30 - Aura Fire vs EVOS

18:30 - RRQ vs ONIC

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%