eSports

Info Berfaedah, Berikut 5 Game Mirip PUBG Mobile dengan Ukuran RAM 1 GB

Senin, 14 September 2020 01:05 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Indra Citra Sena
© PUBG Mobile
Info Berfaedah, Berikut 5 Game Mirip PUBG Mobile dengan Ukuran RAM 1 GB Copyright: © PUBG Mobile
Info Berfaedah, Berikut 5 Game Mirip PUBG Mobile dengan Ukuran RAM 1 GB

INDOSPORT.COM - Game eSports PUBG Mobile beberapa hari lalu merilis update terbaru berjudul New Erangel. Ponsel pemain memerlukan memori yang lebih banyak dalam pembaruan tersebut.

Hal ini dikarenakan pembaruan yang dilakukan oleh Tencent Games sebagai perusahaan PUBG Mobile terbilang besar. Para pemain harus memiliki minimal 4GB untuk bisa memperbarui atau mengunduh ulang game tersebut.

Banyak player kecewa dengan PUBG Mobile. Pasalnya, kebanyakan penggemar game battle royale ini hanya memiliki spesifikasi ponsel rendah atau bisa dibilang tanggung, tapi ada juga yang ponselnya sudah memenuhi spesifikasi.

Kendati demikian, banyak pemain PUBG Mobile yang tidak bermain karena merasa mengalami banyak kendala, seperti lemot, grafik tidak kuat, ponsel gampang panas, dll.

Kali ini, INDOSPORT akan memberikan game yang mirip seperti PUBG Mobile dengan ukuran lebih rendah, yakni hanya butuh spesifikasi ponsel RAM 1 GB.

1. ScarFall: The Royale Combat

ScarFall: The Royale Combat adalah game battle-royale terkenal yang tidak akan menghabiskan banyak ruang di ponsel para pemainnya. Permainan ini bisa dinikmati dalam mode online maupun offline.

Game ini terkenal dengan fitur kerennya serta memungkinkan pemain untuk bermain tiga kali, yang meningkatkan peluang untuk bertahan hidup hingga akhir. Game Play-nya mirip dengan PUBG Mobile, jadi pemain tidak akan memiliki masalah dalam bermain dan menyesuaikan diri.

2. Hopeless Land: Fight for Survival

Seperti yang disarankan oleh nama gamenya, para pemain harus berjuang untuk bertahan hidup. Untuk hal kontrol di sini terbilang sangat nyaman, dan tidak akan mengalami banyak kesulitan dalam navigasi.

Game ini memiliki 121 pemain, jumlahnya sedikit lebih banyak dari PUBG Mobile. Beberapa kendaraan dalam game ini mengingatkan kalian yang merindukan game PUBG Mobile.