eSports

Link Live Streaming MPL ID S6 Hari Ini: Duel Sengit BTR vs ONIC eSports

Jumat, 25 September 2020 14:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© gametweeps.com
Berikut link live streaming hari pertama pekan ketujuh turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6, Jumat (25/9/20). Copyright: © gametweeps.com
Berikut link live streaming hari pertama pekan ketujuh turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6, Jumat (25/9/20).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming hari pertama pekan ketujuh turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6, Jumat (25/9/20).

Pertandingan pada hari pertama dibuka dengan pertandingan antara Genflix Aerowolf (GFLX) vs Alter Ego pada pukul 15:30 WIB. Alter Ego sebagai penguasa klasemen sementara saat ini memang lebih dijagokan pada laga pembuka.

Namun Udil dkk juga patut waspada karena GFLX saat ini dikenal sebagai serigala yang haus akan kemenangan dan penumbang para tim papan atas bisa saja menjadi ancaman bagi Alter Ego.

Laga kedua atau penutup hari pertama pekan ketujuh MPL ID S6 akan ditutup dengan bigmatch antara Bigetron Alpha (BTR) vs ONIC eSports pada pukul 18:30 WIB.

BTR akan mencoba mengalahkan siapapun untuk mempertahankan posisinya di tiga besar. Tercatat, mereka memang menjadi salah satu tim yang mampu konsisten dengan catatan kemenangan 8-3, atau di bawah Alter Ego yakni 8-2.

Sedangkan ONIC yang tengah kehilangan sihirnya karena tak mampu menunjukkan performa terbaiknya bakal berusaha bangkit dan menghentikan status kekalahan beruntun yang telah menodai nama si Raja Langit.

Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming laga hari pertama pekan ketujuh MPL ID S6 pada Jumat (25/9/20) mulai pukul 15:30 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%