eSports

Jadwal MPL ID Season 6 Hari Ini: Bigmatch RRQ Hoshi dan EVOS Legends

Sabtu, 26 September 2020 11:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© gametweeps.com
Berikut jadwal hari kedua pekan ketujuh turnamen eSports Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia Season 6 hari ini, Sabtu (26/09/20). Copyright: © gametweeps.com
Berikut jadwal hari kedua pekan ketujuh turnamen eSports Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia Season 6 hari ini, Sabtu (26/09/20).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal hari kedua pekan ketujuh turnamen eSports Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia Season 6 hari ini, Sabtu (26/09/20).

Seperti biasa, akan ada tiga laga yang berlangsung di hari kedua setiap pekannya, yang dibuka dengan pertandingan antara Geek Fam ID vs Aura Fire.

Meski kedua tim eSports ini sayangnya sudah dipastikan tak akan lolos babak playoffs karena merosot di posisi ketujuh dan delapan, namun laga ini tetap menjadi ajang pembuktian siapa yang terkuat diantara mereka.

Lalu bakal ada dua bigmatch di dua pertandingan selanjutnya yakni Alter Ego vs EVOS Legends. Udil dkk selaku penguasa klasemen sementara MPL ID S6 memiliki misi balas dendam terhadap rivalnya.

Pasalnya, Alter Ego sempat takluk atas EVOS Legends dengan skor 1-2 di pekan keempat. Namun meski kini Wannn cs belum menunjukkan konsistensi, mereka tak boleh meremehkan EVOS Legends yang kerap memberikan kejutan di kompetisi Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia.

Kemudian ada bigmatch lainnya antara Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi vs Bigetron Alpha (BTR) yang akan menutup laga hari kedua pekan ketujuh.

Pertandingan ini diprediksi akan sangat menarik, mengingat RRQ Hoshi yang sempat terpuruk sudah menunjukkan kebangkitannya. Sedangkan BTR akan mencoba kembali meraih kemenangan setelah harus takluk atas ONIC eSports dengn skor 1-2 di hari pertama pekan ketujuh.

Berikut jadwal lengkap hari kedua pekan ketujuh MPL ID Season 6 2020:

Sabtu, 26 September 2020

  • 13:00 WIB – Geek Fam ID vs Aura Fire
  • 15:30 WIB – Alter Ego vs EVOS Legends
  • 18:30 WIB – RRQ Hoshi vs BTR