eSports

Hasil MPL ID Season 6: Dendam Tuntas, RRQ Hoshi Libas Genflix Aerowolf 2-0

Minggu, 27 September 2020 18:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Mobile Legends
Hasil MPL ID Season 6: RRQ Hoshi Libas Genflix Aerowolf 2-0, Minggu (27/09/20) sore. Copyright: © Mobile Legends
Hasil MPL ID Season 6: RRQ Hoshi Libas Genflix Aerowolf 2-0, Minggu (27/09/20) sore.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan MPL Indonesia season 6 pekan ketujuh, Minggu (27/09/20) sore antara Genflix Aerowolf vs RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi kembali ke jalur kemenangan, berkat duet Alberttt dan Xinnn, didukung para pemain andalan yaitu Lemon, Vynnn dan R7, membuat mereka tak terbendung.

Game pertama berjalan panjang lantaran kedua tim memberikan perlawanan sengit. Setelah mengantongi angka 13-13 di sepuluh menit awal, RRQ mulai fokus main objektif.

Genflix Aerowolf juga sempat membalikkan kedudukan, hanya saja sangat sulit mencari celah untuk menerobos pertahanan RRQ, baik dengan bantuan Lord sekalipun.

Setelah pertarungan panjang, Alberttt dkk akhirnya berhasil mendapatkan Lord kedua dan Lord ketiga berturut-turut. Namun, sang penentu kemenangan adalah sosok Xinn.

Ketika para pemain Aerowolf terfokus untuk menghadang Lord, Xinn mulai mencicil base turet milik lawan. Ketika Watt dkk sadar, ia sudah terlambat untuk mengelak kekalahan.

RRQ Hoshi menyelesaikan game pertama dengan keunggulan tipis 25-23 untuk poin kill, dan memerlukan waktu lebih dari 33 menit untuk menumbangkan Aerowolf.

Adu gengsi kembali terjadi di game kedua, di mana Genflix Aerowolf sempat unggul 11-9 di sepuluh menit awal, namun perolehan gold justru berpihak pada RRQ Hoshi.

Dua menit berselang, Sang Raja mendapat killing sphree sekaligus mengamankan Lord, dan hanya menyisakan satu inhibitor turet di area pertahanan milik Genflix Aerowolf.

Naas, momentum untuk mendapatkan Lord kedua justru dikacaukan oleh Clay, sehingga RRQ langsung panas dan memberondong Aerowolf. Sang Serigala harus wiped out.

RRQ Hoshi akhirnya mengamankan game kedua di angka 25-15, dalam waktu 20 menit, sekaligus membalaskan dendam kekalahan di putaran pertama MPL Indonesia season 6.